Monday 12 October 2015

Inilah Alasan Kenapa Cewek Selalu Benar Dan Cowok Selalu Mengalah




komentar | baca - tulis komentar

Di dunia ini banyak sekali peraturan yang tidak tertuliskan sekaligus tidak terbantahkan salah satunya adalah “dimanapun dan kapanpun cewek selalu benar dan cowok selalu salah (baca: mengalah). Gak suka? Gak setuju? Yah begitulah kodrat seorang cewek dan seorang cowok. Coba dulu baca artikel ini.



1. Kalo cewekmu bilang “Have fun ya” itu berarti…

Camkan baik-baik!

Itulah bahasa seorang cewek, selalu mengungkapkan kalimat negatif dengan kalimat positif (baca: sindiran). Jika cewek udah bilang “have fun ya” sama pasangannya ketika sang pacar ingin pergi, mending batalin deh daripada hubunganmu terancam. Intinya kamu harus lebih peka dengan omongan pacarmu.

2. Kalau cewek bilang “Aku gak apa apa kok!” itu berarti



Nah melihat dari gambar di atas kamu sudah mengerti kan apa yang dimaksud. Memang cewek adalah makhluk yang luar biasa unik. jadi kata-kata “Aku gak apa-apa kok” berarti ia sedang kenapa-kenapa. Watch out!


3. Kita santai dia lebay

Nah yang ini beda kasus dengan poin no. 2, terkadang cewek fine-fine aja kalo pasangan izin mau jalan sama temennya tapiii malah si cowok yang lebay.  Ini karena cowok paling nggak jago baca situasi, kapan cewek main kode-kodean dan kapan nggak.  Saat si cewek ikhlas membiarkan pacarnya keluyuran seharian dengan geng, si cowok  pacarnya gak setuju kalo dia pergi.  Padahal sih, cewek juga punya kondisi saat dia pengen nyuekin cowoknya.

4. Dandan lama diprotes



Alasan cewek dandan tuh sebenernya buat kepentingan cowoknya juga biar sang cowok gak malu ngegandeng si cewek. Ehhh, si cowok malah gak ngerti dan nyuruh si cewek dandan cepet aja. Padahal kalao si cewek cantik dan dipuji yang seneng dan bangga kan cowoknya juga. Jadi mulailah berpikir lebih dalam hai kaum cowok!!!

5. Si cewek udah cantik ehhh si cowok malah ngaret

Make-up luntur lagi deh!

Ini nih yang bikin cewek bete sama cowoknya karena alasan si cowok pasti karena ceweknya dandannya lama makanya sengaja datang telat. Pokoknya banyak alesannya deh nanti. Yang namanya nunggu itu pasti bikin keselllll ditambah bukannya minta maaf ehh malah seribu satu alasan yang keluar. Makin betelah cewek!

6. Dibilang “Pergi sana!” Eh dia malah pergi beneran

Tega banget!

Nah ini dia makanya kenapa cowok-cowok harus sering nonton sitcom karena banyak pelajaran yang bisa didapatkan. Kalo si cewek lagi ngambek dan nyuruh kamu pergi dannnnn kamu malah pergi beneran berarti kamu belum sehati sama cewekmu. Karena itu berarti dia minta terus dibujuk biar ngambeknya ilang.

7. Kalo dibilang “jangan deketin” tuh berarti “jangan deketin lagi”

Masa gitu aja nggak ngerti?

Ya sudahlah kalo yang ini apa yang dikatakan berarti itulah yang harus dilakukan. Gak perlu pikir-pikir bikin pusing. Nanti kalo kamu malah nanya makin deketin cewekmu, dia dengan sewotnya bilang “Masa gitu aja gak ngerti sih!”

8. Ceweknya abis potong rambut ehh si cowok malah lempeng aja comment-nya

Masa ga liat rambut aku kece gini? Ga perhatian banget sih jadi cowok

Ceweknya asik ngibas-ngibasin rambut dengan maksud agar cowoknya sadar kalau ceweknya abis potong rambut dan mengharapkan pujian. Ehhh si cowok malah lempeng bilang “Apaan sih kibas-kibas, ketombenya berserakan gitu, hii!” Ya sudahlah kalo cowokmu memang gak peka soal si cewek abis potong rambut atau si cewek ganti lipstick, hal itu wajar adanya. Justru menjadi bukti kalo cowokmu itu cowok tulen. LOL.

9. Nongkrong bareng sama cowokmu dan temannya, ehhh kamu malah dicuekkin


Kadang cewek suka nemenin cowoknya ketemuan sama teman-teman si cowok. Awalnya sih pasti dikenalin dulu, diajak ngobrol-ngobrol garing ehhh kesananya malah dicuekin. Karena si cowok dan temannya malah sibuk ngobrol sendiri dengan topik yang gak dimengerti si cewek. Ujungnya-ujungnya si cewek malah mainin hape dan sampe rumah pasti cewek ngambek karena dicuekkin.

10. Kebalikannya klo cowok diajak ngumpul bareng temen ceweknya langsung speechless

Kamu sih, beb!

Nah kebalikannya dengan no. 9, giliran pas cowok nemenin ceweknya ngumpul bareng sama temen-temen ceweknya maka ia akan langsung speechless dan terbengong-bengong. Seolah-olah sekumpulan gossip girls ini sedang berbicara bahasa alien. Yah begitulah kalo cewek lagi ngumpul, maklumin ajalah ya.


11. Ditanya baju ini cocok apa gak ehh malah komentar yang nyakitin

Keterlaluan!!!

Mulutmu, harimaumu: pernah denger pepatah ini kan? Coba bayangkan situasi ini dan terapkan pepatah itu. Ketika cewek sibuk milihin baju dan nanya cowoknya kalau baju ini bagus apa gak, si cowok malah comment-nya “Kayaknya kalau kamu pake baju itu jadi keliatan gemuk deh”. Jlebbb banget kan ditanya bajunya bagus apa gak ehhh malah komentar yang nyakitin. Sakitnya tuh disini!

12. Plin-plan itu bikin kesellll….

Kayak gini!

Cewek itu selalu butuh kepastian dan gak suka sama cowok yang plin-plan gak jelas. Kalo udah ngomong A ya udah konsisten dengan A jangan gampang dibelokkin. Jadilah cowok yang tegas dan jangan mau suka “ditindas sama ceweknya”.

13. Minta maafnya kayak angin

Juga kayak gini!

Kadang kalo cewek minta maaf berarti dia benar-benar tulus minta maaf. Ehhh berhubung si cowok super sensitif, si cowoknya sih maafin ehh pas si cewek baru ngomong sedikit, si cowok malah langsung ngungkit-ngungkit kesalahan yang lalu. Yas udahlah permintaan maafnya hanya seperti angin, pergi begitu saja tanpa bekas. Dan pertengkaran akan terus berlanjut.

Nah, penjelasan di atas hanya secuil dari “kamus bagaimana mengerti cewek”. Cewek itu memang diciptakan sebegitu rumitnya dan tugas seorang cowoklah untuk mengerti apa yang ceweknya rasakan. Karena seperti pepatah katakan apa yang terlihat oleh mata belum tentu sepenuhnya benar adanya. Bagi para cowok, tabah ya dalam menghadapi cewek masing-masing.



Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...