Thursday 22 October 2015

So Sweet! Supir Bus Nikahi Cewek Yang 11 Tahun Terakhir Jadi Penumpangnya




komentar | baca - tulis komentar

supir bus

Kisah cinta memang tidak ada habisnya. ada saja stok kisah romantis yang ada di dunia. Kalau kamu belum hal ini pasti bakalan nyesel. Cinta itu butuh kesabaran. Kasih sayang yang membeludak hanya akan membuatmu rusak. Membuat pasangan tersiksa dan membuat hubunganmu tidak berjalan lama. Coba lihat mereka berdua. Jarrod Spedding (43) dan Charlene Liversidge (33).


Cie cie.. Akhirnya Supir Ini Menikahi Wanita Yang 11 Tahun Lalu Sebagai Penumpangnya via kompas.com


Charlene merupakan salah satu penumpang bus milikinya di rute Witchway X43 ke Manchester. Setelah beberapa kali melihatnya, Jarrod tiba-tiba berkeinginan untuk menuliskan nomor teleponnya di tiket bus. Kesempatan itu pun tiba. Jarrod pun menuliskan nomor teleponnya di tiket bus.


Namun, niat tidak selalu berjalan seperti rencana. Jarrod harus bersabar. Tepat sekitar lima atau enam tahun setelah kejadian itu, kami baru bertemu pada suatu malam dan merasa cocok satu sama lain. Selama enam tahun, keduanya hanya bisa bertukar pandang di sela-sela naik turun penumpang. Emang sekarang sudah bisa ngapain? Em….


Sekarang, keduanya berencana menikah. “Ini seperti imajinasi”, tutur Charlene. Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya semua ini menjadi kenyataan. Kedau orang ini sengaja berancana membuat sebuah kue berbentuk bus saat acara pertunangan.


“Bus merupakan simbol yang paling pentign dalam hubungan kami berdua”, ungkap Charelene. Tidak heran bila mereka berdua sepakat memilih bus sebagai bentuk kue di hari pertunangannya. Bagaimana? Apakah kamu ingin kisah cintamu menjadi seperti ini? Belajarlah untuk berjuang. Pantang menyerah.

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...