Wednesday 28 October 2015

Anak Biadab! Lihat Perlakuan Tidak Manusiawi Anak Durhaka Ini Ke Ibunya!




komentar | baca - tulis komentar

menyiksa ortu

Merawat orang tua yang sudah memasuki usia senja adalah wajib bagi semua anak, karena ini adalah tindakan yang sangat mulia setelah orang tua membesarkan anaknya dengan segala daya dan upayanya. Dan sangat hina bagi seorang anak yang menyianyiakan dan menyiksa orang tuanya terutama ibunya sendiri di saat usia mereka sudah senja.

Cerita anak yang tidak berperikemanusiaan ini baru baru ini terjadi di Singapura, seorang anak yang tega menyiksa ibunya sendiri, tidak hanya itu ia bahkan memberi ibunya sendiri makan kotoran manusia dan air kencing. Kisah mengerikan dari anak yang tidak mempunyai hati nurani ini tidak hanya dilakukan sang anak, melainkan bersama sama dengan kekasih anak korban yang juga tetangga korban.

anak durhaka
Anak Durhaka via Keepo

Siti Nur Redha Khamis (25) memancing kemarahan netizen setelah kenyataan ia memberikan makan kepada ibunya sendiri, Ny Kamisah Burel (58) kotoran manusia dan air kencing. Sebuah kenyataan yang sangat mengerikan ini dibongkar oleh Darwinder Singh Sukhdev Singh (39) kekasih Siti yang sekaligus tetangga korban.

Dalam persidangan, Darwin mengungkapkan kalau ia sebenarnya melakukan hal yang sangat keji ini hanya sekali saja, namun Siti anaknya melakukannya setiap hari, Siti yang notabene adalah anaknya sendiri selalu menyuapi ibunya sendiri kotoran manusia dan air kencing setiap hari.

anak durhaka
Anak Durhaka via Keepo

Darwin juga mengungkapkan kalau Siti sudah tidak bekerja selama delapan bulan, dan Darwin menggadaikan semua miliknya termasuk perhiasan, handphone dan laptop untuk biaya hidupnya. Darwin membongkar semua kejahatan Siti setelah siti menuduh Darwinlah yang sebenarnya melakukan semua ini.

Pengakuan Darwin ini dibenarnkan oleh tetangga korban Mohammad Juani (25), ia mengaku kalau tak tega melihat Ny. Kamisah ditampar oleh Siti di apartemennya.
“Aku kasihan melihat bibi tua itu menderita. Ia juga berhak diperlakukan seperti manusia,”

anak durhaka

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...