Thursday 22 October 2015

Twit Ahmad Dhani Ini Menyindir Jokowi?




komentar | baca - tulis komentar

dhani vs jokowi (1)

Ahmad Dhani tampaknya tak akan pernah melepaskan atributnya sebagai artis arogan sekaligus kontroversial sejak dulu hingga sekarang.

Jika dulu dedengkot Dewa yang juga keturuan yahudi ini banyak dibicarakan karena kehidupan pribadinya yang sensasional terkait perceraiannya dengan Maia Estianty dan pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela.

Maka kali ini Ahmad Dhani kembali muncul dengan kontroversi baru yang lebih sensasional dan berbau politik. Semenjak tergabung dalam tim kampanye pemenangan Prabowo-Hatta, Layaknya Fadli Zon dan Fahri Hamzah, Ahmad Dhani yang juga bos RCM ini memang terlihat sangat bernafsu sekali menyerang Jokowi.

Ketidaksukaan pria bernama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo ini terhadap Joko Widodo mulai tampak ketika ia sesumbar di Twitter. Jika Jokowi menang dalam pilpres, maka dirinya akan memotong kemaluannya sendiri. Namun, setelah ocehannya ramai jadi bahan ledekan di media sosial, selanjutnya Ahmad Dhani justru membantah ocehannya kala itu.

Twitter ahmad dhani image source

Setelah sekian lama menghujat pemerintahan Presiden Jokowi, nampaknya tak membuat Dhani merasa puas. Ahmad Dhani kembali menyindir Presiden Jokowi di sosmed Twitter. Dalam akun twitter miliknya Dhani menyebut jika tak seharusnya seorang pemimpin memiliki wajah bak komedian.

Twitter ahmad dhani image source

“Judges a book by its cover,”

‘Tidak ada pemimpin besar di muka bumi ini yang berwajah komedian,” tulis Dhani.

Meski dalam kicauannya itu Dhani tak menyebut nama Jokowi, namun banyak kalangan menilai bahwa tulisan Dhani memang sengaja ditujukan untuk Presiden Jokowi.

Twitter ahmad dhani image source

Tak pelak cuitan Dhani banyak mengundang komentar netizen, ada yang sependapat dengan Dhani, namun tak sedikit yang balik menghujatnya.

Twitter ahmad dhani image source

Sebagaimana cinta dan benci, suka dan tidak suka memang hak seseorang. Dan kita pun maklum dengan sikap Ahmad Dhani yang sampai saat ini tidak suka dengan Jokowi.

Yang menjadi pertanyaan, mengapa mantan suami Maia Estianty itu tidak menyukai Jokowi jadi Presiden. Apa ada yang salah pada Jokowi di mata pria berjenggot kambing ini?

Entahlah. Yang jelas mungkin saja sudah wataknya musikus keturunan Yahudi ini bersikap kontroversial, dan suka mencari sensasi demi mempertahankan popularitasnya.

Menurutmu tulisan Dhani itu ditujukan untuk siapa? Apakah kamu setuju dengan pernyataan Dhani?

 


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...