Thursday 22 October 2015

Alien Akan Menginvasi Bumi, Kata Stephen Hawking




komentar | baca - tulis komentar

baron

Netizen pasti belom selesai tersentak dari penemuan air di permukaan Mars. Penemuan yang menghebohkan itu tampaknya juga menyita perhatian ahli fisika ternama, Stephen B Hawking. Barusan ini Mr. Hawking mengumumkan bahwa dia akan menginvestasikan uang senilai 100 juta dollar untuk penemuan alien!

http://i3.mirror.co.uk/incoming/article6545307.ece/ALTERNATES/s615b/MAIN-Stephen-Hawking.jpg

Stephen Hawking menyatakan bahwa jika ras manusia berhasil menemukan kehidupan ekstraterestrial alias alien, maka dampaknya tidak akan menguntungkan bagi manusia.
Ilmuwan kesohor itu juga memperingati bahwa alien atau makhluk luar planet dengan intelenjensi yang tinggi tersebut mungkin saja akan menyerang dan menguasai planet bumi. Kemungkinan alien untuk membentuk koloni di umat manusia juga menjadi hal yang tidak terelakkan, demikian dilansir oleh The Mirror dari wawancara dengan Hawking.
http://cdn.unilad.co.uk/wp-content/uploads/2015/09/StephenHawking_1-discovery-channel.jpg

Dia mengatakan pada media El Pais dalam wawancara terbarunya :
Jika alien mengunjungi kita, hasilnya bisa jadi seperti saat Colombus mendarat di Amerika, kita semua tahu hal tersebut adalah mimpi buruk bagi suku asli Amerika.
Alien- alien yang maju ini mungkin akan menetap, menguasai dan berkoloni ke planet- planet manapun yang dapat mereka raih.
http://i3.mirror.co.uk/incoming/article6455166.ece/ALTERNATES/s615b/Aliens.jpg

Lebih lanjut dia juga berkata bahwa eksistensi alien bisa jadi adalah kenyataan. Umat manusia jika benar- benar sampai dijajah oleh alien, kemungkinan untuk bertahan hidup hanya bisa dilakukan dengan cara mencari planet baru sebagai tempat tinggal manusia.

Ada resiko bahwa sebuah bencana akan menghancurkan planet Bumi. Karenanya saya ingin menyadarkan publik umum tentang pentingnya eksplorasi luar angkasa. Saya telah belajar untuk tidak terlalu muluk- muluk memikirkan masa depan, tetapi fokus pada masa sekarang.

http://i.space.com/images/i/000/005/559/i02/stephen-hawking-weightless-flight.jpg?1395150327

Investasi dengan nilai yang fantastis tersebut dinamai Proyek Breakthrough, dimana sebuah tim akan memindai seluruh galaksi Bimasakti dan lebih dari 100 galaksi demi mencari sinyal- sinyalyang dikirim oleh alien.
Mari kita harapkan bahwa tim dari Breakthrough tidak akan pernah menemukan sinyal apapun juga.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...