Friday 9 October 2015

Wanita Cantik Sudah Tak Bernyawa dan Tergeletak Di Kebun Warga




komentar | baca - tulis komentar

Wanita Cantik Sudah Tak Bernyawa dan Tergeletak Di Kebun Warga

Warga Desa Bayemtaman, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan digegerkan penemuan mayat wanita cantik setengah telanjang ditengah perkebunan warga desa setempat, sesuai identitas yang ditemukan dilokasi kejadian, korban bernama Suyatmi (52) warga Desa Jonggrang RT05/RW02, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Saat ditemukan barang-barang milik korban masih utuh, termasuk dompet yang berisi identitas, berada disekitar tempat ditemukan mayat itu, Kamis (8/10). Informasi yang dihimpun Surya ditempat kejadian, mayat perempuan berkulit kuning itu ditemukan Sadino tukang angon bebek, dipinggir kanal dengan kondisi penuh luka memar diwajah dan lehenya, hanya mengenakan baju warga merah, sedang celana dalam dan celananya tergeletak tak jauh dari mayat itu, diperkebunan warga Desa Bayemtaman RT04/RW01, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.

”Saat saya lewat pinggir sungai, saya melihat seorang wanita tergeletak dipinggir sungai dalam keadaan setengah telanjang. Karena takut saya melapor ke warga sekitar yang kemudian diteruskan ke Pak Polisi,"kata Sadino. Sementara Wahyuni saksi lain pemilik warung di Jalan Raya Maospati, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ngawi, empat hari sebelum ditemukan jenazah Suyatmi, diketahui berboncengan dengan menggunakan motor bebek suzuki shogun.

”Korban sering datang makan dan minum di warung ini, kadang bersama seorang laki-laki, saya tidak kenal. Terakhir sebelum tewas dia terlihat bersama seorang laki-laki setengah tua badan kurus dan rambut lurus,”kata Wahyuni. Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Magetan AKP Rudi Darmawan yang dikonfirmasi masih belum berani menyebutkan penyebab meninggalnya korban, karena saat dikonfirmasi jenazah korban masih dilakukan oyopsi diruang jenazah RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan.

"Ini jenazah masih dilakukan otopsi, apa penyebab meninggalnya korban. Kecuali itu kami juga masih mencari saksi-saksi yang mengetahui termasuk keluarganya,"kata AKP Rudi Darmawan kepada Surya, Kamis (8/10).

Kasat Reskrim berjanji akan merilis penemuan jenazah Suyatmi ini kalau hasil otopsi sudah menemukan penyebab meninggalnya wanita setengah baya ini.
"Kalau nanti penyebab meninggalnya sudah diketahui, kami tetap akan rilis,"kata mantan Kapolsek Diwek, Jombang ini.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...