Wednesday 21 October 2015

Najis! Pria Ini Sengaja Onani di Bus Agar Dilihat Wanita!




komentar | baca - tulis komentar

onani di bus

Seorang netizen bernama Suzanah dari Singapura menceritakan kejadian menjijikkan yang dialaminya saat sedang berada di sebuah bus di Singapura. Pria paruh baya ini dengan sengaja masturbasi di dalam sebuah bus yang sedang berjalan di Singapura. Ia sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh pria ini.

Suzanah menceritakan detil apa yang dialaminya

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 6 pagi, Aku duduk di dek atas dan duduk di sisi sebelah kiri. Pria itu duduk berlainan baris denganku tapi ia berada tepat satu kursi di sampingku. Seperti biasa, saya membuka ponsel saya untuk mengisi waktu, saat itu situasi sepi dan tiba-tiba ia menatapku lalu bermasturbasi diatas bus. Itu benar benar menjijikkan!”

masturbasi di bus
Pria cabul via Stomp

Melihat kejadian tidak senonoh ini Suzanah lalu merekam semua apa yang ia lihat dengan kamera ponselnya dan melaporkannya ke supir bus untuk diambil tindakan, karena perbuatannya sudah meresahkannya, selain itu dia juga merasa terancam dan takut untuk diserangs secara seksual. Tidak lama setelah Suzanah melaporkan, pria ini ditangkap dan dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Perbuatan ini menjadi tidak senonoh dan menyimpang saat dilakukan di tempat umum dan mengganggu kenyamanan orang lain. Kalau anda mengalami hal serupa seperti ini, jangan takut dan kuatir, segera laporkan kepada pihak berwajib untuk diberikan pelajaran.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...