Thursday 29 October 2015

Mau Ngerampok, Eh Ternyata Yang Dirampok Punya Pistol!




komentar | baca - tulis komentar


Bagaimana sih ekpresi wajah perampok ketika mereka salah pilih sasaran? Video rekaman kamera CCTV dari sebuah peristiwa usaha perampokan ini, bisa jadi jawabannya.Peristiwa dari video di atas terjadi di Republik Dominika. Kejadian berawal ketika sepasang kekasih berjalan di trotoar. Mereka tiba-tiba didatangi oleh tiga orang yang berboncengan naik motor.

Mengingat tingginya angka kriminalitas di Republik Dominikia, diduga, tiga orang itu ingin merampok pasangan kekasih tersebut. Tapi, yang terjadi kemudian, benar-benar membuat perampok itu terkejut. Pria yang jadi sasaran aksi kejahatan mereka, itu mengeluarkan pistol Para perampok itu pun langsung ketakutan. Setelah mendapat ceramah dari pria pembawa pistol, mereka pun langsung ngacir dari lokasi.

Sementara, terlihat, pasangan kekasih itu tertawa begitu tiga perampok amatiran itu kabur. Republik ominika memang terkenal sebagai negara dengan angka kriminalitas tinggi.  Sebanyak 22 dari 100 ribu warga Republik Dominika, menjadi korban pembunuhan.

Jenis kejahatan terbanyak di negara ini adalah perampokan, yang dilakukan oleh pengendara motor seperti video di atas.Sebanyak 85 persen perampokan, dilakukan oleh pengendara motor, dengan paling sedikit melibatkan 2 pelaku.



Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...