Wednesday 28 October 2015

Siapa Ayah Anak Shinta Bachir?




komentar | baca - tulis komentar

Siapa Ayah Anak Shinta Bachir?

Shinta Bachir sudah melahirkan seorang anak yang ia beri nama Arka. Shinta belum mengumumkan siapa ayah dari anaknya. Pernikahan Shinta Bachir (29) tidak pernah diketahui publik. Siapa pria yang menikahi pemain film seksi tersebut tetap misterius sampai sekarang ini.

Seperti pernikahannya, Shinta juga berusaha menyembunyikan kabar bahagia saat resmi menjadi ibu.
Shinta melahirkan anak laki-laki di Kemang Medical Care, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 30 Agustus lalu. Meski sengaja merahasiakan, informasi tersebut dibenarkan Rico, personal manager Shinta. Ketika dihubungi melalui telepon, Senin (7/9/2015) siang, Rico tidak banyak menjelaskan kabar bahagia Shinta itu.

Shinta Bachir sudah melahirkan,” kata Rico. Menurut dia, pemain film Suster Keramas, Mama Minta Pulsa dan Pulau Hantu 3 tersebut melakukan persalinan secara caesar pukul 07.00. Rico mengaku hanya mengetahui nama depan anak laki-laki Shinta yang dilahirkan seberat 4,1 kilogram itu. “Panggilannya Arka,” kata Rico.

Sejak masuk rumah sakit, melahirkan, hingga menjalani masa pemulihan usai persalinan, suami Shinta yang terus dirahasiakan identitasnya itu menemani artis kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah, 7 Februari 1986, tersebut. Sejak melahirkan delapan hari lalu, hingga saat ini Shinta masih dalam masa pemulihan.
Rico sempat ditanya perihal munculnya nama ‘Shinta Bachir’ di berkas acara pemeriksaan (BAP) polisi ketika melakukan penyelidikan pada kasus mucikari papan atas Robby Abbas.

Selain Shinta, di BAP itu juga terlihat jelas nama ‘Tyas Mirasih’. Perkara dugaan tindak pidana asusila Robby kini sedang disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Bantah terlibat prostitusi artis
Janes Silitonga, pengacara Shinta, menegaskan kliennya tidak pernah terlibat. Shinta bahkan siap menyodorkan bukti dan saksi bahwa tudingan itu salah. “Semua sudah diklarifikasi. RA (Robby Abbas) pernah sebut nama SB di polres (Jakarta Selatan). Tapi SB ada di tempat lain,” kata Janes, Senin (7/9/2015). Lantaran ingin hidup tenang, apalagi setelah mempunyai Arka, Shinta tidak pernah merasa terganggu pengakuan Robby. Shinta juga tidak melaporkan Robby ke polisi.

“Dia (Shinta) benar-benar ingin mengakhiri kasus ini,” kata Janes. Selama kehamilannya, lanjut Janes, Shinta tidak pernah tenang karena terus dikaitkan kasus Robby. Shinta yang baru saja melahirkan, hanya ingin istirahat saja. “Kondisi fisik SB belum stabil. Dia nggak mau ribet. Yang jelas SB nggak terlibat,” katanya.

Pernyataan Hakim Effendi sebaliknya
Hakim Effendi Muhktar saat membacakan fakta persidangan di Ruang sidang 7 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015). Akhirnya terungkap pada fakta persidangan nama-nama artis seperti Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amelia Alviani alias Amel Alvi sudah 'langganan.

Tiga artis ini merupakan 'anak asuh' Robby Abbas telah menjual dirinya lebih dari satu kali dan menerima uang puluhan juta rupiah dari aktivitas terlarang itu.
"Amelia Alviani telah mengaku tiga melakukan transaksi, satu kali di Surabaya pada 2014 dengan biaya transaksi Rp 15 juta, satu kali di Hotel Pan Pasific pada 2014 dengan biaya transaksi Rp 15 juta, dan terakhir pada 2015 di Pasific Place dengan biaya Rp 20 juta," kata Hakim Effendi.




Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...