Tuesday 27 October 2015

Anak yang Hilang di Serang Mengaku Ibunya Bernama Ajeng Asal Cilegon




komentar | baca - tulis komentar

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Seorang anak perempuan yang diperkirakan berumur 3,5 tahun kemarin, ditemukan warga di pinggir jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di Kampung Tembong, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Anak perempuan ini mengenakan pakaian atasan berwana merah muda dan bawahan putih bertotol hitam.

"Saat ini sudah aman bersama kami. Anak itu kami tempatkan di sekretariat LPA (Lembaga Perlindungan Anak) Kota Serang,".

Iip menuturkan bahwa kondisi anak perempuan tersebut masih belum stabil sehingga keterangan yang didapat dari mulut mungilnya masih berubah-ubah.

"Awalnya ngaku namanya Ica, nama ibunya Ajeng. Tapi barusan lagi, ngaku namanya Ayu, ibunya masih Ajeng. Begitulah anak di bawah usia 5 tahun apalagi kondisinya sedih terpisah dengan ibunya," tuturnya.

Begitupun dengan tempat tinggalnya, kepada LPA anak perempuan itu awalnya mengaku dari Cilegon akan tetapi ketika di jalan menuju sekretariat LPA Kota Serang, dia tahu detail tentang Pasar Rau di Kota Serang yang berjarak sekitar 25 Km dari Cilegon.

"Katanya sih pernah jalan-jalan ke sana tapi seperti hapal detailnya. Semoga saja benar dari Cilegon sehingga kami bisa berharap ibu yang bernama Ajeng dari Cilegon bisa segera datang ke kantor kami," tandas Iip.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...