Friday 23 October 2015

Sadis, Ayah Paksa Anak Cewek Gelantungan Saat Mobil Kencang




komentar | baca - tulis komentar



Seorang ayah seharusnya melindungi anaknya, apalagi jika memiliki anak perempuan. Dan biasanya akan berusaha untuk melakukan apapun juga, agar terhindar dari bahaya yang mengancam jiwanya.

Tetapi kejadian berikut ini, mungkin bisa membuat siapapun marah. Pasalnya, seorang anak perempuan bergelantungan di sebuah mobil yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi, di salah satu jalan di Arab Saudi.

Mobil yang sedang melaju kencang ini, diperkirakan berkecepatan sekitar 100 kilometer perjam. Sementara putrinya menggantung di luar jendela mobilnya. Lalu apa yang terjadi pada gadis kecil ini?

Kejadian memilukan ini berhasil difilmkan oleh pengendara di belakangnya, lalu menyebarkannya di media sosial yang membuat heboh negara-negara Teluk.

Berkat video yang menjadi viral ini, polisi berhasil menangkap sang pria, yang telah membahayakan kehidupan anaknya sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Polisi menolak untuk mengomentari tindakan apa yang akan diambil dalam kasus ini, tapi salah satu netizen berkomentar:"Aku ingin tahu apakah yang ada di pikiran gadis ini, menyenangkan atau itu hukuman."


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...