Sunday 2 August 2015

BAYI TAK BERDOSA INI MATI DI TANGAN IBUNYA DAN DITENTENG DALAM TAS SAAT "MALING" CELANA JEANS




komentar | baca - tulis komentar

Remaja Ini Tertangkap Bawa Mayat Bayi dalam Tas Saat Mengutil di Toko

Seorang remaja berusia 18 tahun asal New York hari ini menjalani persidangan dengan dakwaan pembunuhan tingkat dua. Remaja bersama Tiona Rodiguez ketika itu ditangkap setelah dicurigai mengutil celana jeans di sebuah toko Victoria Secret di New York Herald Square. Saat ditangkap dan petugas memeriksa tas belajaannya, tidak hanya menemukan barang yang dicurinya, petugas juga menemukan mayat bayi yang baru lahir.

Jaksa Rachel Ferrari mengatakan setelah melahirkan dan membunuh bayinya tanpa perasaan ia memasukkannya dalam sebuah tas. Ia mengirimkan pesan pada temannya yang mengatakan "gali lubang, buang di suatu tempat lalu kita pergi makan iHop"

Ibu remaja asal Brooklyn ini diperkiraan hamil pada awal 2013. Kehamilan ini tidak diketahui oleh keluarganya. Pembunuhan bayi dalam kandungannya ini sudah direncanakan seminggu sebelum bayi itu lahir.

Ia melahirkan pada 16 Oktober 2013. Ketika itu ia pergi ke rumah seorang teman di Queens dan melahirkan di kamar mandi. "Bayi itu tidak tewas karena hal media. Ia dibunuh di kamar mandi itu," ungkap Jaksa seperti yang dilansir dari Mirror. Tiona kemudian memasukkan tubuh bayi yang dilahirkannya itu ke dalam tas dan berencana membuangnya.

Namun, sebelum berhasil membuang tubuh bayi itu, ia mampir ke Victoria Secret dan mengutil beberapa barang di  toko tersebut dan memasukkan hasil curian ke dalam tas yang dibawanya.
Jaksa menambahkan kehamilan ini memang bukan yang pertama bagi Tiona. Sebelumnya saat berusia 14 tahun ia juga pernah menyembunyikan kehamilannya pada keluarganya. Keluarga membenarkan hal itu dan mengetaui anak mereka melahirkan di rumah sakit.

Tahun 2012 lalu, Tiona kembali hamil dan diyakini ia melahirkan bayinya di kamar mandi rumahnya.
"Dia mungkin juga sudah membunuh bayinya. Bukti juga menunjukkan ia mengirimkan pesan singkat pada pacarnya tentang kelahiran itu dan mengatakan sudah mati. Mereka juga membahas bagaimana untuk menyingkirkan dan menguburkan bayi itu," terang Jaksa.

Pengacara Tiona mengatakan kliennya adalah seorang gadis muda yang tidak tahu apa yang harus dilakukan terhadap janin yang sudah meninggal. Ia mengatakan kehamilan kedua dan ketiga itu mengalami keguguran dan bayinya meninggal.Hakim Manhattan memerintankan untuk menahan Tiona tanpa jaminan. Ia dituntut 15 tahun penjara jika terbukti bersalah.




Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...