Thursday 22 October 2015

Wow! Warga Digegerkan Kemunculan Kota di Atas Awan Ini! Ada Apa Gerangan?




komentar | baca - tulis komentar

kota diatas awan
Warga China dihebohkan dengan kemunculan sebuah pertanda yang sangat aneh di langit China. Sebuah gambaran kota yang berdiri diatas awan yang sangat aneh ini membuat seisi China bereaksi, mereka mengatakan kalau akhir dunia sudah dekat dan kota diatas awan ini adalah pertanda datangnya kiamat.

Sebuah foto dan rekaman video yang memperlihatkan fenomena aneh ini menjadi viral ke seisi China. Pada saat fenomena ini terjadi cuaca saat itu sedang dalam keadaan mendung. Hanya dibutuhkan sebentar saja video ini menyebar ke sosial media.

Namun peneliti yang melihat penampakan ini mengatakan kalau ini bukanlah pertanda apa apa, ini hanyalah sebuah permainan optik atau yang biasa disebut dengan fatamorgana. Bedanya saja fatamorgana ini terjadi di atas awan.

Bayangan ini terjadi saat matahari memanaskan atmosfer yang ada diatas tanah atau lautan dan menciptakan perbedaan suhu. Cahaya cahaya yang dipantulkan dari gedung pencakar langit inilah yang akhirnya dibengkokkan melewati udara dingin ke udara yang lebih padat sehingga membentuk sebuah bayangan diatas langit.

Para peneliti yang memberikan penjelasan ini tidak mampu meredakan kehebohan yang terjadi di China. Bahkan tidak sedikit yang mengkaitkannya dengan invasi alien dan kedatangan Isa ke bumi untuk kedua kalinya.




Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...