Friday 9 October 2015

Waduh! Siti Badriah Unggah Video Tak Pakai Celana Bareng James Thomas




komentar | baca - tulis komentar

Siti Badriah & James Thomas

Pedangdut seksi Siti Badriah dan aktor ganteng James Thomas kembali membuat heboh jagad maya. Setelah belakangan sering pamer foto-foto mesra mereka di akun media sosial Instagram milik masing-masing, kali ini Siti Badriah mengunggah sebuah video Dubsmash dengan penampilan seksi dan hot. Siti Badriah dan James Thomas tampak joget bareng dengan beberapa orang teman cowoknya. Tapi, bukan goyangannya yang bikin heboh, melainkan penampilan si cewek.

Wanita berusia 23 tahun itu sekilas terlihat tidak memakai celana dalam video tersebut. Namun, Siti Badriah dengan asyik dan seru tanpa malu-malu berjoget bersama James Thomas dan kawan-kawan. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu tampak hanya mengenakan kaos putih yang kebesaran, sehingga cukup menutupi daerah terlarangnya. “Seruseruanaajah!!!! @jamesthoms @ibengbrondong @wahyufebri @bayuandhikaa,” tulisnya di akun Instagram-nya @sitibadriahh.

Sontak saja, penampilan Siti Badriah itu menuai kritikan pedas dari para netizen. Tidak sedikit mereka yang memberikan komentar sinis. “baru tau norak uwhhh,” tulis @zahra.rindi. “Norak! menjijikkan!” tambah akun @inthanpratiwii. “Sibad.. Emang bener2/..,” tulis @satryaadjie pula. Namun sebenarnya, setelah benar-benar diperhatikan, ternyata Siti Badriah memakai celana dalam video itu. Hanya saja, karena di mengenakan kaos gombrong dengan penampilan yang kasual, celana pendeknya pun tidak kelihatan dengan jelas. Waduh, ada-ada saja Siti Badriah!


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...