Friday 9 October 2015

Avril Lavigne Tewas Tahun 2003? Lalu Siapa Avril Saat Ini?




komentar | baca - tulis komentar

avril lavigne

Pernahkah kamu menyadari bahwa Avril Lavigne, penyanyi wanita pop-punk favorit selama lebih dari 10 tahun terakhir ini ternyata sudah meninggal pada 2003 silam? Dan yang saat ini ada adalah tiruannya Avril Lavigne yang sejak saat itu hingga sekarang menjalani kehidupan glamour pelantun lagu My Happy Ending!
Tapi, benarkah?
Sebuah blog dari Brasil yaitu Brazilian Avril Lavigne fan pag, menjelaskan apa dasar dari teori konspirasi ini yang jelas sangat menghebohkan.
Pertama, dari single berjudul Hello Kitty yang terlihat berbeda dari album perdananya dulu.
avril lavigne
 

Pada album perdana Avril (Let Go) pada 2002 lalu laku keras dan melejitkan namanya menjadi bintang wanita dunia. Avril hanyalah seorang gadis kelahiran dari sebuah kota kecil bernama Belleville di Ontario, Kanada yang ternyata tak mampu mengatasi tekanan dan beban menjadi selebriti dunia yang dipenuhi glamour.

Lalu saat melakukan pengerjaan album keduanya yang Under My Skin dan dirilis pada 2004, Avril jatuh dalam depresi hingga kemudian ditemukan tewas di rumahnya oleh perusahaan rekaman tempat ia bernaung saat itu. Namun kabar itu benar-benar ditutup-tupi dan tidak ada yang tau sama sekali. Uniknya, sejak mengalami depresi pasca meledaknya album pertama. Sang perusahaan rekaman memakai gadis yang mirip Avril sebagai tiruan.

Gadis itu bernama Melissa dan hingga saat inilah sang tiruan menjalani kehidupan dan menikmati kehidupan suksesnya Avril.

avril lavigne
 

Lalu, situs fanpage itu pun lantas membeberkan kanehan dalam beberapa foto Avril yang ada di media massa. Mereka melihat kejanggalan lalu menaruh titik-titik keganjilan itu dan membandingkannya.
Mereka bilang, bintik-bintik di wajah dan kulit Avril, hingga warna kulit, jarang sekali berubah sepanjang hidup. Dan buat bintik-bintik ini, amat jarang sekali seorang selebriti melakukan operasi plastik.
Tapi di akhir kisah dalam fanpage yang menjadi sorotan berbagai media massa ini pun malah meragukan klaim mereka sendiri dan mereka mengatakan,

“Banyak orang percaya segalanya dari apa yang mereka lihat di internet. Tapi apakah (teori) ini memang benar adanya? Avril Lavigne tak pernah mati, ataupun digantikan oleh seorang tiruan yang mirip dengannya. Saya hanya mengkreasi teori ini dan ribuan orang yakin jika ini merupakan sebuah fakta.”
Menjengkelkan, bukan?


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...