Monday 12 October 2015

Model Cantik Ini Buat Netizen Berdebat Hebat




komentar | baca - tulis komentar

Model Cantik Ini Buat Netizen Berdebat Hebat
Seorang model cantik asal Korea Selatan (Korsel) mendapat kritikan dari publik negara tersebut usai penampilannya dianggap tidak sesuai dengan usianya. Model bernama Haneul Lee yang baru berusia 22 tahun ini dianggap terlalu dini untuk menjadi model seksi. encuatnya nama Haneul Lee usai sejumlah fotonya dengan mengenakan Celana Dalam, Bra, dan Lingeria dianggap tidak pantas dengan usianya yang masih sangat muda.

Dalam foto tersebut Haneul Lee tidak hanya mengenakan pakaian terbuka dan sensual, ia juga tak canggung memperlihatkan pose menggoda. Sejumlah netizen Korsel yang melihat fofo-foto seksinya itu memberikan komentar negatif untuknya dan kedua orangtuanya.

"Saya kira, orangtuanya harus memberikan pengajaran yang baik untuk dia, karena diusianya yang masih sangat muda dan jalannya masih panjang haruslah diarahkan pada hal yang positif, sayang kalau gadis secantik dia harus menekuni profesi itu,"tulis seorang netizen.

Sementara itu, beberapa netizen membela Haneul Lee dan menilai bahwa Haneul Lee punya cara sendiri dalam menjalani hidupnya dan sebagai orangtua yang baik seharusnya mendukung profesi yang ia tekuni.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...