Friday 9 October 2015

Wow! Ada Cewek Asal Makassar Jadi Bintang Gituan di Amerika!




komentar | baca - tulis komentar

angelina lee

Beberapa hari ini Indonesia dihebohkan dengan kemunculan seorang bintang Gituan di Amerika yang mengaku dari Makasar, Indonesia. Ternyata Angelina Lee ini seudah berakting di film Gituan semenjak tahun 2007 dan foto foto Gituan nya sudah tersebar luas di situs dewasa di Amerika.

Namun apakah benar Angelina Lee ini benar benar berasal dari Indonesia? Di beberapa situs Gituan  Amerika biodata Angelina Lee ini Lahir di Makassar pada tanggal 12 Maret 1984, dia juga mempunyai nick name Lina Lee. Selain itu wajahnya benar benar menunjukkan wajah asli wanita Indonesia.

Perbincangan ini mulai terkuat setelah ada postingan di Facebook yang membicarakan Angelina Lee dengan kakak beradik Nyomi Marcella dan Jade Marcella yang juga merupakan bintang Gituan di Amerika. Angelina Lee diketahui sekarang tinggal di Hawaii.

Dalam situs Gituan asal Amerika ini Angelina Lee mendapatkan empat dari total lima bintang, dan mempunyai bayaran fantastis sebesar 340 Milliar Rupiah dari film film yang sudah dibintanginya.

Walaupun memiliki karir sebagai bintang Gituan yang cemerlang, hal ini sama sekali tidak membuat nama Angelina Lee disanjung di Indonesia. Malahan dia sekarang dikecam di media sosial karena dianggap mencoreng dan mencemarkan nama Indonesia, negara asal Angelina Lee ini. Beragam komentar miring bermunculan di media sosial yang menyindir Angelina Lee ini

“Terus apa yg d banggakan,ini bukn prestasi tpi aib.”

Walaupun begitu masih ada orang yang berkomentar biasa saja mengenai Angelina Lee ini, yah sebenarnya memang komentarnya ini ada benarnya juga.

angelina lee
Source : Kaskus

“Dari pd negeri sendiri yg bnyak munafik.. lebih bagus di negeri orng.. setiap manusia tu eng ad yg sempurna.. yg bs tau y megkeritik pribadi orang.. sementara yg mengkeritik aj blm tentu benar.. benahi aj dri sendiri..”

Perkembangan internet yang tanpa batas membuat internet mempunyai 2 sisi tajam yang berlainan. Ada sisi positif yang membuat hidup menjadi semakin simpel, namun ada juga sisi negatif yang meresahkan seperti pornografi ini. Parar pengguna Internet seharusnya tahu bagaimana memfilter apa yang ada di internet, terutama mereka yang memiliki anak anak.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...