Saturday 15 August 2015

Terlalu Semangat Saat Menari, Pria Ini Mencret di Celana




komentar | baca - tulis komentar

Terlalu Semangat Saat Menari, Pria Ini Mencret di Celana

Menghabiskan waktu berdansa di klub malam sering jadi alternatif bagi sebagian orang melepas lelah setelah bekerja seharian. Tak jarang, berinteraksi dengan sesama pengunjung selalu tak terelakkan. Namun mungkin, tidak untuk pria ini.

Seorang pria yang tengah berdansa di sebuah klub di kota Cardiff, Wales, mungkin tak akan pernah melupakan kejadian memalukan yang ia alami. Terlebih kejadian tersebut tertangkap kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV, sang pria terlihat tengah berdansa bersama tiga orang wanita di lantai dansa, sambil memegang sebuah minuman di tangan.

Mencoba untuk menarik simpati wanita tersebut, ia mulai melakukan beberapa gerakan dansa yang diikuti oleh ketiga wanita itu. Entah karena mabuk atau apa, di tengah-tengah dansa, saat hendak bangkit, mendadak sang pria langsung memegangi celananya, dan langsung berlari menuju ke kamar mandi. Tak ayal semua yang melihat tertawa karena tahu sang pria saat itu tengah mencret di celana.

”Ia benar-benara berusaha keras menarik perhatian wanita tersebut, sampai akhirnya ia menari-nari, hingga mencret di celana,” ungkap salah satu temannya kepada The Mirror.
”Mungkin pencernaannya sedang tidak baik sebelum ke klub. Awalnya ia tak mau pergi, tapi setelah kupaksa, akhirnya ia mau. Mungkin ini salahku juga!.”
Berikut Videonya:



Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...