Saturday 15 August 2015

Abang Go-Jek Ditusuk di Depan Mal Citra Land




komentar | baca - tulis komentar


Pengemudi Go-Jek kembali menjadi korban kekerasan. Korban ditusuk seorang pengendara mobil di Jalan Daan Mogot, tepatnya di depan MallCitraland. 


Informasi yang dihimpun Pusat Komunikasi dan Informasi (Psukominfo) Humas Polda Metro Jaya, penusukan ini diawali oleh pertengkaran antara pengemudi Gojek dengan seorang pengendara mobil.

Saksi mata, Anton, mengatakan awal pertengkaran ini dipicu saat pengemudi ojek yang diketahui bernama Firman Fajariyanto membawa penumpang dari Imperium Pluit ke Taman Palm.
Saat sampai simpang empat Daan Mogot-Grogol yang tengah macet, Firman membunyikan klakson karena jalannya dihalangi sebuah mobil. Rupanya sang pengemudi mobil Blazer dengan nopol B 8309 VP tak terima.

"Mobil pelaku menghalangi jalan tapi justru memaki-maki Firman," kata Anton juga seorang pengemudi Gojek saat dimintai keterangan di Polsek Tanjung Duren.
Lalu pemilik mobil yang terakhir diketahui bernama Andrew Immanuel itu menabrak Firman dan mengenai kaki pelanggannya. Tak terima, Firman berniat mendatangi pengemudi mobil itu. Namun sang pemilik mobil yang masih terus memaki-maki langsung menusuk wajah Firman dengan kunci mobil.

Beberapa warga dan rekan korban yang melihat langsung melerai. Pengemudi mobil sempat menawarkan uang damai sebesar Rp200 ribu namun ditolak Firman. Pengemudi mobil ini akhirnya digiring ke Polsek Tanjung Duren dan kini tengah menjalani pemeriksaan.

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...