Thursday 13 August 2015

Serial Animasi Doraemon Tayang Perdana di Televisi Inggris




komentar | baca - tulis komentar

Doraemon
Serial animasi Jepang Doraemon akan ditayangkan di saluran televisi kabel Inggris, Boomerang mulai tanggal 17 Agustus setiap hari pada pukul 07.30 pagi. Doraemon baru pertama kali tayang di Inggris sejak 46 tahun sejak episode pertamanya dirilis di Jepang. Animasi Doraemon sendiri menceritakan tentang robot kucing dari abad 22 yang dikirim kea bad 20 oleh sang pemilik, Sewashi untuk menemui dan menolong Nobita, kakek buyut Sewashi. Dengan tubuh tambun dan berwarna biru, Doraemon sering dikira musang ketimbang robot kucing, hal inilah yang sering membuat Doraemon kesal.
Doraemon
Source http://jurnalotaku.kilatstorage.com/wp-content/uploads/2014/07/FI-doraemon-movie-2015.jpg
Doraemon diciptakan pada tahun 1969 oleh Hiroshi Fujimoto dan Abiko Motoo, yang dikenal sebagai Fujiko Fujio pertama kali muncul di buku komik / manga sebelum diadaptasi ke dalam bentuk animasi untuk pertama kalinya pada tahun 1973. Sejak saat itu animasi Doraemon sukses memproduksi sebanyak 1,787 episode.

Doraemon
Source http://i.ytimg.com/vi/MitrnM6leok/maxresdefault.jpg
Di luar Jepang, Doraemon juga sangat terkenal di beberapa Negara di Asia dan Eropa, dan telah membuat terobosan di AS dan Kanada selama setahun terakhir. Namun tidak di Inggris, serial ini diharapkan menjadi alternative hiburan bagi anak-anak Inggris, seperti kita ketahui selain ada unsur komedinya, Doraemon juga banyak menanamkan nilai nilai moral maupun pendidikan sehingga bagis bagi anak-anak.

Kita tahu Harry Potter adalah film Inggris terkenal di seluruh dunia, namun justru di Inggris film Harry Potter dilarang untuk tayang karena tidak sesuai dengan logika dan terlalu mengada ada. Boomerang juga telah mendirikan sebuah situs yang dikhususkan menyiarkan Doraemon secara live streaming. Selain itu menurut kabar, Doraemon juga akan merilis film ke-36 nya di musim semi ini.




Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...