Thursday 13 August 2015

Kumpulan Kata-kata Mutiara Terupdate dan Inspiratif




komentar | baca - tulis komentar

nilai-kehidupan1 


Pada umumnya kata-kata mutiara digunakan oleh para remaja sebagai perumpamaan ungkapan cinta ataupun juga dapat digunakan sebagai status di media social yang anda miliki dapat di facebook, twitter, instagram atau yang lainnya.
Biasanya kata –kata mutiara ini memiliki kandungan yang penuh makna dan bijak. Selain itu kata-kata mutiara juga dapat digunakan sebagai perwakilan berkaitan dengan cara pandang mereka terhadap kehidupan.
Ada banyak sekali kata-kata mutiara yang biasanya berasal dari banyak tokoh yang ada di dunia. Bahkan tak jarang para tokoh politik, selebriti, hingga tokoh masyarakat yang sudah mencapai keberhasilan diminta membuat beberapa patah kata yang dipergunakan untuk diteladani. Dimana kata-kata ini disebut sebagai kata-kata mutiara.
kata mutiara
Source http://www.duniainter.net/wp-content/uploads/2013/05/kata-kata-mutiara.jpg
Kata-kata mutiara sendiri ada yang berkaitan dengan cinta, islam, kehidupan, lucu hingga berkaitan dengan kegalauan. Nah dibawah ini ada beberapa kumpulan kata-kata mutiara terupdate, seperti:

Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.

Jangan pernah kamu menyakiti sahabatmu sendiri, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tidak ingin kamu sendirian dalam menjalani hidup

kata mutiara
Source https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwIRsmPSQ10e-am939wo7FRodcCr4Qh2zndtpYbIGkglpwP1iPtmQBFBI0sTsg5_vvXCy_7n0RWoR7Y7FuAFIMXhlQ5IvCdoP_0f4UseA_8Aks6k1XaTYMUFN1AgoM-Fc_lhRDKQfzOoHl/s1600/kata-kata-mutiara-kebahagiaan.jpg
Segera laksanakan rencana keberhasilanmu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tidak bisa menunggu.

Seorang pacar bisa menjadi mantan pacar, namun seorang sahabat akan selalu menjadi sahabat, takkan pernah menjadi mantan sahabat.

Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah.

Tidak cukup hanya bekerja keras. Tapi harus disertai kerja ikhlas. Dan sepertinya itu juga tidak cukup, anda harus kerja ikhlas.

Demikian beberapa kumpulan kata-kata mutiara terupdate, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.



Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...