Thursday 13 August 2015

Peneliti Ungkap mastubasi pada Pria Bisa Hasilkan Sperm Bermutu




komentar | baca - tulis komentar

Kebiasaan mastubasi pria tak selalu dipandang sebagai kegiatan iseng dan buang-buang waktu semata. Sebab peneliti menyebut justru sperma bermutu didapat dari kegiatan ini.


Foto: Thinkstock

Seperti diketahui, saat masturbasi, pria biasanya menggunakan stimulasi atau rangsangan dari video por-no dan foto-foto yang ada di majalah dewasa. Jarang ditemukan pria melakukan kegiatan mastubasi dengan memanfaatkan foto istrinya sendiri.

Hal ini mendorong tim peneliti dari The College of Wooster, Ohio untuk melakukan riset mendalam tentang kebiasaan mastubasi pada pria. Mereka lantas meminta 21 sukarelawan untuk merancap dengan memanfaatkan beberapa video po-no yang telah mereka persiapkan.

Masing-masing sukarelawan diminta untuk merancap selama 15 hari berturut-turut. Namun mereka tidak diperkenankan minum alkohol serta melakukan aktivitas sekual lain 48 jam sebelum masturbasi.

Ternyata peneliti berhasil membuktikan bilamana pria memang lebih cepat ejakulsi saat mastubasi dengan stimulus wanita yang tidak ia kenal. Volume dan jumlah sperma berkualitas yang dihasilkan juga lebih banyak daripada melakukan aktivitas sek biasa.

"Bukan berarti kami mengatakan jika seleksi alam pria menjadikannya mudah selingkuh. Tetapi hal ini memunculkan spekulasi bahwa perselingkuhan mungkin juga terjadi di masa lalu," terang salah satu peneliti Dr Laura K Sirot seperti dikutip dari Huffington Post.

Oleh karena itu, lanjut Sirot, pria berevolusi menjadi makhluk yang lebih mudah berhubungan seksual atau bahkan menghamili wanita yang bukan pasangannya.

Hanya saja dari hasil temuannya itu, Sirot merasa hal ini dapat dimanfaatkan untuk mendeteksi serta mengatasi kemandulan pada pria sejak dini.

Rekan peneliti Sirot, Paul N Joseph menjelaskan pria dengan masalah kesuburan yang datang untuk berkonsultasi ke dokter biasanya akan diminta untuk menyediakan sampel sperm dengan cara mastubasi.

"Karena mereka pakai video porno, ejakulasi yang terjadi di klinik kesuburan bisa jadi menghasilkan sperm dengan kualitas yang lebih baik, dan dari situ kita bisa mengungkap potensi masalah kesuburan yang dimiliki pasien," paparnya.



Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...