Thursday 20 August 2015

Cewek Ini Bunuh Diri Setelah Oplas (Operasi Plastik) Tak Sesuai Harapan




komentar | baca - tulis komentar

000001cewekbunuhdiri

Untuk siapapun kamu yang lagi gak pede akan tubuhmu. Bersyukurlah karena masih mempunyai tubuh yang lengkap tanpa kekurangan sesuatu apapun. Jangan operasi plastik hanya karena merasa tak cantik, karena Tuhan akan kecewa kepadamu karena tidak mensyukuri nikmat yang telah ia berikan.
Kalau kamu mengingkari nikmat Tuhan, mungkin kamu akan seperti wanita 30 tahun ini. Ia ternyata melakukan operasi plastik dengan dokter yang tidak ada izinnya. Ditambah lagi, hasilnya sangat buruk, dan akhirnya ia bunuh diri.

Siapapun pasti akan kecewa kalau hasil yang ia harapkan tidak sesuai

oplas di klinik tak berizin

Pasien yang di duga bermarga Liu sangat kecewa dengan hasil oplas sebuah klinik yang terletak di Kota Shanghai. Menurut saksi, Liu membayar dokter Zhou Jinxiu hanya sebesar 1.000 yuan atau sekitar 2,1juta rupiah untuk operasi kelopak mata.

Pasien ini akhirnya sangat stress dan depresi dengan penampilannya, dan akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dengan cara terjun dari bangunan gedung tempat ia tinggal pada tanggal 30 Mei yang lalu. Awalnya, kasus bunuh diri tersebut masih belum jelas penyebabnya. Namun, setelah diketahui akrena oplas di tempat tak berizin tersebut akhirnya.

Alasan ia membuka salon kecantikan dan klinik itu hanya berdasarkan skill yang ia anggap memadai untuk membuka praktek tersebut. Ia pun mengaatakan operasi yang ia lakukan sangat mudah. Ia juga mengaku hanya membutuhkan modal 300 yuan atau sekitar 635ribu rupiah untuk operasi tersebut.

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...