Sunday 2 August 2015

Bocah Sujud 20 Kali ke Ibu yang Marah karena Bermain Bulutangkis




komentar | baca - tulis komentar


(VIDEO) Bocah Sujud 20 Kali ke Ibu yang Marah karena Bermain Bulutangkis

Sebuah insiden memalukan di dekat Hing Sports Center Tai di Tuen Mun, Hong Kong sekitar pukul 11.00 waktu setempat tak sengaja terekam oleh salah satu remaja.
Adegan itu direkam seorang siswa sekolah menengah bernama Zheng dalam perjalanan bermain basket di pusat olahraga.

Insiden itu adalah bocah enam tahun bersujud ke ibunya lebih dari 20 kali demi meminta maaf usai berlatih bulutangkis di sebuah pusat olahraga Hong Kong. Menurut Zheng, ibu anak itu benar-benar "gila"ketika putrinya bermain buruk selama latihan bulutangkis. Ia berteriak keras kepada anaknya,

"Ibu berkata ke anaknya kamu bermain buruk. Kamu harus jalan dan jangan pulang denganku. Beberapa detik kemudian, anak itu menangis berlutut dan mulai bersujud kepada ibunya"
"Sambil bersujud anak itu berkata Aku tahu aku salah aku minta maaf. Setelah gadis itu membungkuk sekitar 20 kali, ibu akhirnya menuntunnya pergi,"

Ini video tragis anak itu bersujud :


Lebih lanjut disampaikan Zheng, beberapa orang lihat langsung kejadian itu dan mencoba membujuk ibu untuk berhenti, tapi dia tidak mau mendengarkan.
Terkait kejadian yang dilihatnya, Zheng mengaku tak setuju dengan cara mendidik ibu itu. Tak menutup kemungkinan, ibu itu menggunakan cara tak lazim jika anaknya berbuat salah.
Tak ayal, video yang menyebar di internet itu mengundang beragam komentar netizen. Ada yang berkomentar, anak layak diperlakukan bermartabat seperti orang tua.
"Tidak peduli seberapa buruk perilaku anak, orangtua seharusnya tidak pernah memarahi mereka di jalan!" seru salah satu netizen.
Netizen lain bertanya-tanya apakah anak tidak bisa diperlakukan lebih manusiawi dan santai. "Kenapa ibu ini melatih anaknya bak seorang Lin Dan?"

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...