Sunday 2 August 2015

Niat Selfie, Malah Merekam Penampakan




komentar | baca - tulis komentar

Niat Selfie, Malah Merekam Penampakan

Seorang netizen bernama Nenilianah dibuat ketakutan, setelah ia melakukan foto selfie di dekat tangga rumahnya.
Ia mengaku ketakutan ketika melihat sosok hitam di belakangnya, saat ia melihat foto yang diambilnya baru-baru ini.
Dia mengatakan penampakan itu hanya mata dan hidung saja yang terlihat cukup jelas.
Dalam email ke media online Stomper, Nenilianah menuliskan.
"Gambar ini diambil minggu lalu di tempat bibiku. Saya baru sadar ada sesuatu di belakang saya ketika saya meng-upload foto-foto saya. Sepertinya sosok hitam, mata dan hidung yang sangat jelas terlihat,"tulisnya.
"Ada yang bisa memberitahu saya apa itu karena saya sangat yakin bahwa ada seorang pun kecuali saya dan paman saya pada saat itu."sambungnya.
Menurut Anda?

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...