Thursday 22 October 2015

WARGA ASING TERKESAN PIDATO PAK GUBERNUR




komentar | baca - tulis komentar

Warga Asing Terpaku Pidato Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi pembicara pada acara "The 6th Financial Transparency Conference" di Sari Pan Pacific, Menteng, Jakarta Pusat, Acara ini dihadiri ratusan orang dari pelbagai negara.

Sebagai pembicara, Ahok menceritakan bagaimana dirinya membuat Jakarta menjadi kota dengan Pemerintahan yang mengutamakan transparansi. Ia bercerita banyaknya 'permainan-permainan" uang yang dilakukan oleh para pejabat di Jakarta. Satu di antaranya 'permainan' alat berat yang digunakan untuk pengerukan demi normalisasi sungai.

Cerita-cerita Ahok tentang dirinya menerapkan tranparansi data Pemerintahan Jakarta, ternyata disukai oleh para peserta "The 6th Financial Transparency Conference" yang diadakan di Sari Pan Pacific, Menteng, Jakarta Pusat.Para peserta terlihat beberapa kali memberikan tepuk tangan kepada Mantan Bupati Belitung Timur itu. Peserta yang menyukai apa yang diceritakan Ahok juga terlihat melaui Twitter seorang peserta dengan akun bernama @crystalsimeoni.

Dirinya menuliskan, "Fantastic closing kenynote address by the governor of Jakarta!! So very inspirational!," tulis akun dengan asal negara Kenya ini.Bahkan apa yang diucapkan Ahok pada acara ini dikutip oleh seorang peserta, "If you want to know the true character of someone, give them power, says Jakarta Governor," tulis akun bernama @ClarkGascoigne.

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...