Monday 12 October 2015

Pimpinan Yakuza Yamaguchigumi Ternyata Dibunuh Anggotanya




komentar | baca - tulis komentar

Pimpinan Yakuza Yamaguchigumi Ternyata Dibunuh Anggotanya

Polisi akhirnya mengungkap kasus penembakan yang terjadi  terhadap Yoichi Hasegawa (43) pimpinan Yamaguchigumi Kota Iida Perfektur Nagano, di Hotel Kenko Land. Pelaku penembakan ternyata juga anggota Yamaguchigumi, Makiuchi Kenichiro alias Ariga Kenichiro (48) yang sebenarnya teman Hasegawa juga. Namun tampaknya terjadi pertikaian akhir-akhir ini. Pelaku penembakan akhirnya ditangkap polisi minggu lalu.

"Kita sudah tahu jelas identitas pelakunya yang ternyata sesama pimpinan Yamaguchigumi di Perfektur Nagano," Hasegawa mulai melirik dan simpati kepada kelompok Kobe Yamaguchigumi (KY) yang merupakan pecahan dari Yamaguchigumi tanggal 1 September lalu. "Melihat kelakuan Hasegawa yang sangat pro KY tersebut, Kenichiro jadi panas dan marah sehingga melakukan penembakan kepada kepala Hasegawa setelah check-out dari hotel tersebut 6 Oktober pagi menjelang siang," ungkap sumber tersebut lagi.

Dengan pelepasan tembakan satu peluru saja, Hasegawa terkapar di lapangan parkir hotel tersebut, yang juga terkenal sebagai tempat onsen (pemandian air panas) dan saunanya itu. Hasegawa akhirnya dibawa ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit tanggal 7 Oktober pagi. "Seusai penembakan dan meninggalnya satu anggota yakuza ini, suasana ketegangan antargeng yakuza kini sangat tinggi, menuju pintu peperangan antar geng," tambah sumber itu lagi.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...