Friday 9 October 2015

Pemilik Toko Ular Nyaris Tewas Terlilit Piton Sepanjang Enam Meter




komentar | baca - tulis komentar

Pemilik Toko Ular Nyaris Tewas Terlilit Piton Sepanjang Enam Meter

Seorang pemilik toko hewan reptil di Kentucky, Amerika Serikat (AS), diselamatkan oleh polisi dari lilitan seekor ular piton sepanjang enam meter. Kepolisian Kentucky menemukan Terry Wilkins di tokonya di pinggiran Cincinnati, Ohio, sudah tak berdaya karena tengah dililit ular seberat 57 kilogram, sekitar tengah malam.

"Ketika petugas tiba di lokasi, mereka menemukan korban dalam keadaan tidak sadar dililit ular besar. Ular itu melilit kepala dan lehernya," ujar polisi Newport. Para petugas menangkap ular itu dan memegang kepalanya terlebih dahulu. Mereka kemudian membuka lilitan ular dari tubuh Terry yang sudah tak bernapas. Petugas medis lekas menolongnya dan Terry lalu sadar dan dapat bernapas teratur.
Ia segera dilarikan ke sebuah rumah sakit di Cincinnati untuk menerima perawatan lebih lanjut. Terry menerima dua lusin jahitan di tangannya, bekas tertancap taring ular piton. Menurut laporan polisi, sebelum ular itu menyerangnya, Terry sedang membersihkan kandang kaca ular itu. Tiba-tiba ular itu melilitkan tubuhnya Wilkins melalui lengannya.

Wilkins meminta seorang rekannya untuk mengisi botol air panas untuk melepaskan ular tersebut. Wanita itu kemudian meninggalkan Wilkins seorang diri untuk memenuhi permintaan Wilkins. Namun ketika kembali, ular itu sudah melilit tubuh Wilkins.



Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...