Monday 12 October 2015

Korban Jambret, Leni Suryani Meninggal Dunia Usai 4 Hari Dirawat




komentar | baca - tulis komentar

Korban Jambret, Leni Suryani Meninggal Dunia Usai 4 Hari Dirawat

Empat hari dirawat di ruang ICU RS RK Charitas, Leni Suryani, korban jambret, menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (12/10/2015) dini hari. Leni Suryani menjadi korban jambret pada  Kamis (8/10/2015) sekitar pukul 17.00 di jalan May Salim Batubara depan Rambang IT I Palembang.

Meninggalnya Leni Suryani, alumnus STIE Musi Palembang ini berdasarkan postingan saudara laki-lakinya, Hendrawan Poh "Telah berpulang kepada Bapa di surga, Adik saya Leni Suriyani pada tanggal 12 Oktober 2015, pukul 01.35Wib. Keluarga mohon doa untuk almarhum agar beristirahat damai dan tenang di sisi Allah Bapa yg maha kuasa. Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah baik sengaja maupun tidak disengaja." 

leni suryani

Hendrawan Poh,  menulis di dinding FB adiknya Leni Suryani yang bekerjadi STMIK MDP Palembang.
Adiknya, Po Hendrik, adik korban, juga menulis hal yang sama di dinding FB Leni SUryani.  

"Sekali lagi. Hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada teman dan rekan atas dukungan dan doanya.Ternyata Leni Suriyani lebih diperlukan di sisi Tuhan dibandingkan oleh keluarganya. Dia pasti disayang Tuhan. Terima kasih."

Sedangkan status terakhir di FB korban yakni pada tanggal 7 Oktober 2015. Leni Suryani membagikan info mengenai anak hilang.
lensur

Sejak korban dirawat usai dijambret, berbagai ucapan dari rekannya mengalir deras di dinding FB korban. Mereka berharap agar Leni Suryani  segera sadar dari koma saat dirawat di ICU RS RK Charitas.
Begitu juga saat korban dikabarkan meninggal duni, ucapan turut berduka cita juga mengalir deras di dinding FB korban.

Tifani Kiki Amalia:Turut duka cita Po Hendrik yg sabar y
Afriyanti Makna Sari :turut berdukacita ya po,,,,leni orang baik pasti dia disayang Tuhan,,,
Eko Kurniawan : Turut berdukacita Po Hendrik, yg sabar ya pak, tetap kuat.
Bernard Sagiman: Turut berduka cita...God Bless
Paulina Yuniza: Turut berduka cita Po...
Milie HeRe: Rest in peace yaa....semoga cece Leni Suriyani terlahir di alam berbahagia, amin. Yg sabar ko..
Suramaya Suci :Turut berduka cita ya dek, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
Marissa Wibisona: Turut berduka cita sedalam2nya. Tuhan pasti punya rencana yg terbaik buat Leni Suriyani. Semoga keluarga tabah dan dikuatkan terutama papa dan mama.
Valentina Costantie: RIP to Ce Leni
Smg klrg yg dtinggalkan d beri kesabaran n keiklasan. Amin....
Roselina Bakara : Turut berduka cita po... yang tabah ya buat keluarga..
Tea Tanty: Turut berduka cita Ko... semoga c Lensur lahir di alam bahagia...yg kuat ko....
Monika Agustin: Turut berduka cita po....Semoga Lensur diberi tempat terindah di SisiNya serta keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan

Setiono Tio: Kami sekeluarga ikut berduka Ko Po. Sabhe Satha Sankhara Annica frown emotikon
Eliana Aprianti Nainggolan :Turut berduka Po Hendrik, kiranya Tuhan yg menguatkan dan menghibur keluarga yg ditinggalkan, Tuhan Memberkati
Matius Aprian : Turut berduka ko Po Hendrik, semoga diterima Bapa disurga....dan keluarga diberi hati yg tabah...GBU..

Sebelumnya, Leni Suryani (29) sampai tak sadarkan diiri karena terjatuh setelah menjadi korban penjambretan di jalan May Salim Batubara depan Rambang IT I Palembang, Kamis (8/10) sekitar pukul 17.00. Leni yang dijambret, mengalami luka di kepala saat terjatuh dari motor Yamaha Vega R BG 5837 ZS yang dikendarainya ketika akan menuju apotek saat baru keluar dari tempatnya mengajar di STMIK MDP Palembang.

Karena benturan di kepalanya, Lenih harus mendapatkan di ruang ICU 8 RS RK Charitas Palembang. Warga Jalan Mayor Salim Batubara Lr PPU Kecamatan Kemuning Palembang ini sebenarnya akan mengambil obat, tetapi ketika sedang menuju ke apotek ia dijambret pelaku penjambretan.
"Ketika dijalan saat akan ke Apotik HD untuk beli obat bapak, dia kena jambret. Sampai saat ini, Leni belum sadar," ujar kakak perempuan korban, Liana yang ditemui di RS RK Charitas Palembang, Jumat (9/10).

Pelaku yang menarik tas milik Leni, membuat korban terjatuh dari atas motor yang dikendarainya.
Tak hanya tas yang berisikan handphone berhasil dibawa kabur pelaku pernjambretan, akan tetapi motor yang dikendarai korban juga hancur.

"Sekarang kondisinyo sekarat dan belum sadar. Kata dokter pembuluh darahnya pecah, dahi samo leher juga luka," ungkapnya sedih. Ia berharap, pelaku dapat segera ditangkap dan mendapatkan hukuman yang sesuai. Karena sudah sangat mencelakakan orang.

Kapolsek IT I AKP Zulkarnain melalui Kanit Reskrim Ipda Alkap menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk kasus penjambretan yang dialami korban.
" Anggota sudah mendatangi lokasi kejadian, tetapi untuk korban belum bisa dimintai keterangan karena belum sadarkan diri," kata Alkap.



Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...