Wednesday 28 October 2015

Ini Cara Pevita Pearce Peringati Hari Sumpah Pemuda




komentar | baca - tulis komentar

pevita2

Tepat hari ini, Rabu, 28 Oktober 2015 diperingati Hari Sumpah Pemuda. Semua pemuda-pemudi di Tanah Air pun diharapkan bisa memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara. Hal itu bisa dilakukan melalui berbagai bidang. Nah, artis cantik Pevita Pearce ternyata juga punya cara sendiri dalam memaknai peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut.

Menurut dara manis yang masih berusia 23 tahun itu, dengan berbisnis bisa jadi merupakan wujud nyata kepedulian seorang pemuda terhadap negaranya. Itu pula yang dilakukan oleh Pevita Pearce sebagai generasi muda, dalam memberikan kontribusi bagi negara. Dia mengaku saat ini sedang merintis bisnis usaha kecil menengah (UKM).

Tak hanya satu, saat ini dia memiliki dua cabang bisnis, yakni UKM bernama ‘Hippearce’, dan ‘Qeepo’ yang merupakan cabang bisnis barunya. “Saya sangat peduli dengan bangsa ini. Bahkan, bisa dibilang Qeepo menganut sistem koperasi. Itu sistem Indonesia kan. Selain Qeepo, saya jg punya Hippearce. Itu masih UKM,” ungkap Pevita Pearce saat ditemui di Jalan Wijaya 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Ditambahkan oleh bintang film ‘5 CM’ dan ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ itu, melalui usaha UKM tersebut dia ingin mempersatukan dan memajukan bangsa Indonesia. Disebut Pevita Pearce, bisnis ini bisa menjadi rekomendasi bangsa Indonesia. “Makanya saya mau memajukan UKM Indonesia sebagai bentuk sumpah saya sebagai pemudi Indonesia,” tambahnya.



Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...