Thursday 20 August 2015

Tega! Bayi Baru 2 Hari Disuruh Jalan Sama Dukun!




komentar | baca - tulis komentar

dukun siksa bayi

Ini adalah kejadian paling mengerikan saat seorang bayi laki laku berumur dua hari dipaksa berjalan oleh seorang dukun di India untuk menyembuhkan panas tinggi bayi tersebut. Kejadian bermula saat orang tua bayi ini mendapati bayinya panas dan membawanya ke dukun setempat.

Dukun itu kemudian melepas baju sang bayi dan memegang lehernya kemudian memaksanya untuk berjalan!Bayi itu terlihat menangis dan meraung-raung saat direkam dengan ponsel oleh salah seorang penduduk desa.

Warga yang merekam itu kemudian memperlihatkan video itu kepada pihak berwenang di Morigaon. Polisi kemudian ke lokasi dan membawa bayi itu ke rumah sakit.  Bayi itu kemudian dikabarkan telah sehat dan dukun itu ditangkap oleh kepolisian setempat. Polisi mengatakan ini adalah sebuah tindakan yang kejam, dan memang sudah sepantasnya dukun itu ditangkap.

Masih belum jelas apa alasan dukun ini memaksa bayi ini untuk berjalan seperti ini. Apakah dia memaksanya untuk bergerak dan melancarkan peredaran darah? Kalau iya sangat tidak dibenarkan memaksa bayi melakukan hal hal yang belum waktunya. Untung saja polisi

baby (1)

baby (2)

baby (3)

baby (4)

baby (5)









Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...