Saturday 22 August 2015

Seorang Suami Bongkar Perselingkuhan Istrinya Saat di Ranjang




komentar | baca - tulis komentar

Seorang Suami Bongkar Perselingkuhan Istrinya Saat di Ranjang

Seorang pria di Malaysia tak menyangka wanita yang telah hidup berumah tangga dengannya selama bertahun-tahun selingkuh dengan pria lain bahkan perselingkuhan tersebut terbongkar dengan cara yang sangat tidak terduga.
Pria bernama Azam mengaku sudah lama curiga dengan istrinya setelah sikap sang istri berubah.
Azam juga pernah diberitahu temannya kalau istrinya pernah terlihat di sebuah hotel bersama pria lain.
Awalnya azam mencoba untuk berbaik sangka pada istrinya dan tidak terpengaruh dengan pengakuan sejumlah orang yang menyebut istrinya selingkuh.
Namun, kecurigaan dan dugaan tersebut akhirnya benar-benar terbongkar saat ia hendak berhubungan badan dengan istrinya.
"Saat hendak menciuminya aku merasa janggal dengan bau badannya seperti bau rokok, aku semakin emosi saat ia menjawab pertanyaanku soal bau badannya, dan tak beberapa lama ia mengakui bahwa ia baru saja berhubungan dengan pria lain sebelumnya," ungkap Azam dikutip dari Eberita.org.
Azam yang terlanjut kecewa dengan pengakuan istrinya mengeluarkan kata-kata cerai dan meminta istrinya untuk tidak mendekatinya lagi.
"Aku marah dan kecewa tapi sudahlah semuanya sudah terjadi, aku pilih menceraikannya daripada terus bersamanya, aku tak menyangka wanita yang kusayangi tega berbuat seperti itu, apa salahku," pungkas Azam.

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...