Saturday 22 August 2015

Sadis, Gadis 16 Tahun Dirudapaksa Sekelompok Pria dan Bola Mata Dicungkil




komentar | baca - tulis komentar

Sadis, Gadis 16 Tahun Dirudapaksa Sekelompok Pria dan Bola Mata Dicungkil

Sungguh malang nasib tragis menimpa gadis 16 tahun asal General Pinedo, Argentina.
Ia dirudapaksa secara brutal oleh sekelompok pria lalu bola mata dicungkil oleh kakak kandungnya sendiri. Ironisnya, insiden itu dilakukan sebagai bagian ritual pengusiran setan.
Pernyataan keluarga mengatakan, anak gadis itu dipercaya dirasuki setan, dan berusaha untuk menyelamatkannya.
Saudara kandung lainnya mengaku, melihat mimpi setan merasuki tubuh adiknya. Diyakini, setan takut berdiam dalam tubuh manusia dalam kondisi sakit.
Sementara kakak kandung yang mencukil mata adiknya menerangkan, menggunakan pisau tajam melakukan aksi jahat tersebut. Ia harus menjadi orang yang melakukannya demi kesembuhan adiknya.
Terkait insiden sadis tersebut, Komisaris Polisi Pablo Almiron menuampaikan, orangtua si gadis percaya anaknya dirasuki setan.
Mereka juga mengatakan terus melihat hewan seperti kambing yang aslinya tak ada. Mereka pun meminta pemuka agama setempat untuk membantu "menyembuhkannya" .
"Ini pertama kalinya dalam 22 tahun karir saya di polisi melihat kejadian seperti ini. Begitu juga dengan jaksa. Sangat sulit untuk dijelaskan hal seperti ini bisa terjadi pada remaja,".
Akibat insiden mengerikan itu lanjutnya, polisi menahan kakak kandung korban yang mengaku sebagai pendeta. Selain itu, petugas berencana menangkap sekelompok orang yang diduga turut ambil bagian dalam ritual aneh dan aksi rudapaksa.
Kini, gadis malang itu tengah berjuang bertahan hidup di rumah sakit setempat untuk mendapat perawatan.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...