Wednesday 19 August 2015

Sadis! Wanita Ini Ditelanjangi di Mal Karena Dituduh Selingkuh




komentar | baca - tulis komentar

Sadis! Wanita Ini Ditelanjangi di Mal Karena Dituduh Selingkuh

Kekerasan di dunia ini semakin tidak terkendali dan manusiawi, bahkan orang sekitar yang melihat aksi kekerasan itu seolah tak peduli. Seperti yang dialami wanita naas di kota Puyang, Provinsi Henan, China ini.
Gara-gara dituduh berselingkuh,  perempuan malang ini dipukuli dan ditelanjangi di pusat keramaian pusat perbelanjaan.

Tidak satu pun, pengunjung yang menolong perempuan ini. Adalah Lin Yao Li (38) yang sedang dalam perjalanan pulang setelah berbelanja saat disergap oleh empat orang perempuan. Tanpa banyak bicara, keempat perempuan itu menghajar Lin Yao Li hingga tersungkur ke tanah. Selagi Lin Yao Li kesakitan, para perempuan itu kemudian menyobek pakaian perempuan itu sambil terus memukuli, menarik rambutnya, serta menendang Dada dan selangkangannya. Sejumlah media lokal melaporkan, penganiayaan itu dilakukan oleh para perempuan yang suami mereka diduga berselingkuh dengan Lin Yao Li.

Anehnya, meski penganiayaan ini terjadi di dekat sebuah pusat perbelanjaan yang ramai, tak satu pun orang yang lalu lalang berusaha menghentikan aksi penganiayaan itu. Akhirnya seorang pria bernama Jun Feng (30) menolong Lin Yao Li setelah perempuan itu tergeletak tak berdaya di tanah.

"Situasi ini mulai menjadi hal yang biasa. Sekelompok perempuan yang marah karena suami mereka selingkuh memilih melampiaskan kemarahan mereka terhadap kekasih gelap sang suami," kata Jun Feng kepada media setempat.

"Sebagian besar orang memilih diam karena mereka melihat kasus seperti ini merupakan masalah rumah tangga orang lain," tambah Jun Feng. Lin Yao Li kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dirawat akibat luka-luka, memar, dan syok yang dialaminya.

Insiden semacam ini kerap terjadi di China. Bulan lalu di kota Jinan, provinsi Shandong, tiga perempuan terekam kamera video tengah menyerang seorang perempuan yang diduga adalah kekasih gelap suami mereka.



Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...