Thursday 20 August 2015

Polisi Menangkap Cowok Super-Jorok Ini. Simak Kelakuannya




komentar | baca - tulis komentar

00_pria_polisi

Hidup bermasyarakat bukan hanya sekedar menjaga ketenangan lingkungan sekitar saja, namun juga turut menjaga ketertiban dan kenyamanan warga sekitar tempat kita tinggal. Ada baiknya jika kita tetap bisa menghargai hak dan kewajiban tiap warga sekitar. Jangan sampai meniru perilaku seorang warga kota Shanghai, Cina ini. Karena terbukti sering meneror tetangga dan pejalan kaki dengan kotoran, ia akhirnya ditangkap oleh polisi.

Diketahui, pria tersebut memiliki hobi membuang isi kakusnya melalui pipa ke luar apartemennnya yang berada di Distrik Jing’an. Akibatnya, para tetangga sekitar meresahkan pinggiran apartemen mereka selalu kotor akibat adanya feses atau pipis yang merembes pada dinding apartemen dan juga trotoar samping gedung apartemen.

20150723103337-1-pria-hobi-buang-kotoran-lewat-jendela-002-ardyan-mohamad


Warga juga mengeluh bahwa akibat perilaku pria tersebut, mereka tidak bisa menjemur pakaian dan harus selalu mempersiapkan payung jika hendak keluar dari apartemen. Bahkan belum lama ini, ada seorang pelajar yang hendak mengikuti ujian nasional harus rela datang terlambat akibat kepalanya terkena bola kotoran dari pria itu. Namun, ternyata perilaku pria ini sempat tidak diketahui oleh warga lain, begitu pula sebaliknya para warga tidak mengetahui bahwa si pria paruh baya inilah dalang dari semua insiden ini.

Akhirnya, warga meminta polisi untuk memasang CCTV di area apartemen mereka dan diketahui bahwa pria itulah pelakunya. Ternyata, pria tersebut rutin melakukan kegiatan aneh itu. Kini, pria yang berusia 40 tahun itu sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak polisi. Melalui pemeriksaan tersebut, polisi menduga bahwa si pria yang tinggal sendirian ini mengidap kelainan jiwa sehingga membenci para tetangganya.

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...