Thursday 20 August 2015

Kocaknya Meme Pesepeda vs Biker Moge Yang Beredar di Internet!




komentar | baca - tulis komentar

meme bikers

Aksi Elanto Wijoyono yang menghadang rombongan konvoi motor gede di Yogyakarta langsung mendapat respons dari pengguna jejaring sosial. Nama Elanto pun kian melambung dan mendadak ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial.

Tak hanya itu, foto Elanto yang tengah mencegat rombongan moge pun langsung menjadi viral di internet. Bahkan, para anonim socmed beraksi dengan objek tersebut untuk dijadikan beragam meme-meme kocak nan menggelitik.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat ia dengan sepedanya sedang menghadang konvoi motor gede Harley Davidson yang melanggar aturan berlalu lintas di perempatan Condongcatur, Sleman, Yogyakarta.
Sontak aksi Elanto pun dibanjiri pujian para pengguna mikroblogging twitter. Para pengguna internet mengunggah meme lucu untuk mendukung aksi Elanto. Berikut beberapa meme kocak yang beredar di Twitter.

sepeda hadang moge
biker moge
biker harley davidson
biker harley davidson

Seperti diketahui, aksi ini terjadi lantaran Elanto kesal kepada pengendara moge yang cenderung arogan ketika dijalanan. Lantas, Siapakah Elanto Wijoyono dan mengapa ia sampai bertindak demikian nekat?
Rupanya Elanto si pemberani ini adalah memang tipe pembrontak. Dan ia sudah muak dengan segala arogansi apalagi atas nama kekuatan finansial dan kekuasaan yang menginjak hak publik.

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...