Wednesday 19 August 2015

Personil Girls Day Sengaja Buka Warung Demi Mendapatkan Fans?




komentar | baca - tulis komentar

Girls Day

Bagi para penggemar musik K-Pop, pasti sudah tidak asing dengan girlband Girls Day. Apalagi, saat ini, mereka adalah salah satu dari sekian banyak girlband Korea favorit di industri musik K-Pop. Namun, seiring dengan popularitas mereka yang semakin menanjak, tentunya semakin banyak pula kontroversi dan isu miring seputar mereka. Salah satunya isu yang sedang berkembang di dunia maya saat ini.

Sejak awal debut karir sebagai girlband papan atas di Korea, para fans memperhatikan jika semua anggota Girls Day seringkali terlihat secara sengaja mengibaskan rok yang mereka pakai. Hal tersebut tidak hanya mereka lihat dilakukan di atas panggung, namun juga dalam berbagai kesempatan, baik acara on-air atau off-air, bahkan dalam acara talkshow sekalipun. Fans mempertanyakan apakah ‘gerakan’ tersebut adalah ciri khas dari Girls Day, kesengajaan untuk mencuri perhatian, atau hanya sikap ketidaksengajaan. Berikut foto-fotonya.

minah


girls day 2


girls day


girls day 3


girls day 4


Bagaimana menurut kalian? Apakah hanya unsur ketidaksengajaan saja? Namun yang jelas, terlepas dari kontroversi tersebut, ‘gerakan’ para anggota Girls Day ini tetap dianggap seksi oleh para netizen.

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...