Thursday 13 August 2015

Duh, Mesra Banget Sih Mas-masnya?




komentar | baca - tulis komentar

gay

Foto mesra pasangan gay yang diambil di dalam kereta Sky Train, Bangkok menggegerkan jagat maya. Foto yang diunggah melalui Facebook tersebut sudah di like sebanyak 16.693 kali dan dibagikan oleh 11.439 pengguna Facebook.

Pasangan yang tampak mesra berpegangan tangan itu, diketahui bernama Naparuj Mond Kaendi dan Mid Thorsten. Naparuj Mond Kaendi berprofesi sebagai Creative Director di Bacca Model Management, Thailand. Sementara Mid Thorsten warga Jerman, ia adalah seorang agen sebuah manejemen model.

foto gay lagi gandengan tangan bikin hebohSource:http://www.cascaraamarga.es/images/M_images/2015/pareja_gay_tailandia.jpg
Kaendi merasa keberatan dengan sorotan media dan netizen terhadap mereka berdua. Awalnya Kaendi enggan mengomentari foto-fotonya bersama Thorsten Mid yang sudah menyebar. Menurutnya, dia dan Mid sudah berusaha menjaga hubungan jarak jauh mereka selama sekitar dua tahun.

Namun, sejurus kemudian dalam sebuah pesan Kaendi mengatakan dirinya berterima kasih atas segala komentar yang ditujukan kepadanya dan kekasihnya Thorsten Mid.

foto gay lagi gandengan tangan bikin heboh.jpg 1Source:http://news.bijaks.net/uploads/2015/04/Gay-627×353.jpg
Foto tersebut pun sontak menuai berbagai komentar dari banyak wanita. Umumnya bernada negatif, utamanya menyoroti penampilan fisik Naparuj Mond Kaendi.
“Mengapa dia memilih dia? Mengapa tidak saya,”
“Mungkin dia akan membawa seorang gay ke kantor polisi!”

Berdasarkan media sosial Kaendi, keduanya sudah menjalani hubungan selama lebih dari dua tahun.
Kaendi pun menanggapi berbagai komentar negatif tersebut. Dia tidak mempersoalkan banyak yang berkomentar negatif.

“Sejujurnya saya tidak begitu terkejut ketika orang berjalan di sekitar kami tadi malam dan mengambil foto-foto candid kami untuk kemudian diposting sepanjang malam. Itu pernah terjadi pada kami sebelumnya, tahun lalu dan semua komentar jahat memang membuat kami khawatir dan menangis,”

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...