Friday 14 August 2015

Dada Shakira Terkena Tendangan Bola Gerard Pique




komentar | baca - tulis komentar

Dada Shakira Terkena Tendangan Bola Gerard Pique

Penyanyi asal Kolombia, Shakira, mengaku baru saja dihantam bola yang ditendang oleh kekasihnya Gerard Pique. Peristiwa itu terjadi ketika Pique tengah berlatih menendang bola mainan berwarna merah ke arah tembok yang berada di luar ruangan.

Sementara Shakira duduk santai sambil menyaksikan ulah kekasihnya tersebut sambil merekamnya.
Setelah tendangan pertama dilakukan Shakira berniat mendekati Pique. Namun, ketika dia berdiri dan berjalan menuju Pique, bertepatan dengan pemain Barcelona tersebut tengah melakukan tendangan keduanya. Alhasil bola mainan berwarna merah yang ditendangnya mengenai Shakira dan tepat mengenai dadanya.

Tentu saja Shakira marah dengan aksi konyol tersebut. Tapi, menurutnya, itu adalah bagian dari hidup dengan seorang pesepak bola. "Inilah hidup dengan seorang pesepak bola," tulisnya di akun twitter.
Shakira juga mengunggah video yang telah direkamnya tersebut.

Bola memang kerap digunakan keluarga pasangan penyanyi dan pesepak bola itu sebagai alat untuk menghangatkan suasana. Pekan lalu Shakira dan Pique juga menggunakan bola untuk merayakan hari ulang tahun anak kedua mereka, Shasha yang genap berusia enam bulan. Saat ini, Shakira telah dikarunia dua anak lelaku dari hubungannya dengan pemain Timnas Spanyol tersebut.



Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...