Sunday 2 August 2015

Bocah 2 Tahun Ditabrak dan Dilindas Mobil Mampu Bertahan Hidup




komentar | baca - tulis komentar

(VIDEO) Bocah 2 Tahun Ditabrak dan Dilindas Mobil Mampu Bertahan Hidup

Seorang anak dua tahun tertabrak mobil di Xianyou county, Fujian, Tiongkok. Insiden itu pun terekam melalui CCTV pinggir jalan. Xiao Hai, nama bocah itu berdasarkan rekaman CCTV sedang berjalan sendirian di pinggir jalan sekitar pukul 09.30. Ia terlihat menyeberang sembari minum.
Tiba-tiba, dari gang kecil muncul sedan abu-abu berjalan mundur keluar dari gang. Si pengemudi tak mengetahui ada bocah dibelakang dan langsung menabrak dan melindas Xiao.

Mobil itu kemudian melaju tanpa menyadari perbuatannya. Ajaibnya, usai dilindas, bocah itu coba merangkak untuk berdiri, meski kemudian terduduk.



Kejadian ini dilihat pemilik toko pengiriman barang dan dengan cepat mengangkat Xiao dan berusaha untuk menghentikan pengemudi melarikan diri.
Pemilik toko, Lai Dehua mengaku, Xiao adalah tetangganya. Ia pun segera membawa pulang bocah itu ke rumah.

Lai juga sempat mengingat nomor kendaraan mobil itu dan segera menghubungi polisi. Tak berapa lama, sopir bernama Wu itu kembali ke tempat kejadian dan dihentikan oleh Lai.
Wu mengaku bersalah menabarak Xiao. Ia lalu mengantar Xiao ditemani ibunya ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan CT scan dan mengambil sampel darah Xiao. Untungnya, hasil tes menunjukkan tidak ada tanda cidera.

"Terlepas dari beberapa memar dan goresan di lengan kanannya , ia tampaknya baik-baik saja," kata ibu Xiao Hai dilansir dari Shanghaiist, Sabtu (1/8/2015).
Terkait insiden itu Wu mengatakan, mobilnya terpasang kamera belakang. Namun, perangkat itu rusak dua hari sebelum kejadian. Dia menjelaskan kepada polisi ceroboh ketika ia menabrak anak itu.





Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...