Monday 12 October 2015

WASPADA SAAT ANDA BERADA DALAM LIFT, WANITA INI JADI KORBAN DARI PELAKU YANG TAK TERDUGA




komentar | baca - tulis komentar

VIDEO: Bandit Todongkan Pisau ke Payudara Wanita dalam Lift

Seorang wanita baru-baru ini terekam kamera sebuah lift saat ia mendapatkan serangan tiba-tiba dari seorang pria tak dikenal yang mengancamnya dengan menggunakan sebuah pisau. Penyerangan tersebut, yang terjadi di China, menimbulkan perdebatan yang mempertanyakan keamanan bagi kaum wanita yang kerap menjadi korban dari kasus penyerangan yang sama, seperti dilaporkan situs Modern Express.

Rekaman CCTV di dalam lift tersebut menunjukkan saat seorang pria, yang awalnya, memasuki lift tersebut.
Ia sempat terlihat mencoba meraih kamera CCTV tersebut yang diduga dilakukannya untuk melindungi identitasnya. Meski ia gagal, ia tetap terlihat tenang, dan saat sang korban, yang tak diketahui identitasnya, memasuki lift tersebut.

Kemudian, sang pelaku langsung memegangi leher korban menggunakan tangan kirinya untuk meletakkan pisau di dada korban. Sang korban yang ketakutan terlihat pasrah dan tak bisa berbuat apa- apa. Tak lama, saat pintu lift terbuka, ia dipaksa keluar dari lift tersebut, masih di bawah ancaman senjata tajam sang pria.
Peristiwa ini terjadi pada Jum’at (9/10/2015), di sebuah apartemen yang berlokasi di Wujin, di Provinsi Jiangsu, China.

Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian ini masih tengah mengusut tuntas kasus ini. Diduga sang pelaku juga bertanggung jawab atas kasus pencurian yang terjadi di bangunan yang sama dan juga terjadi di hari yang sama.




Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...