Thursday 22 October 2015

Heboh Kesetiaan Pria Terhadap Istri yang Meninggal




komentar | baca - tulis komentar


Heboh Kesetiaan Pria Terhadap Istri yang Meninggal

Mereka selalu mengunjungi makam masing-masing istrinya paling tidak empat kali dalam seminggu. Mereka berbicara berjam-jam di depan makam istri-istrinya itu.
Dua bersaudara asal Arab Saudi memperlihatkan kesetiaan yang mengagumkan terhadap istri-istri mereka.
Meski masing-masing istri mereka telah meninggal beberapa dekade yang lalu, mereka masih setia untuk menjalani hidup sebagai duda. Bahkan mereka selalu mengunjungi makam masing-masing istrinya paling tidak empat kali dalam seminggu. Mereka berbicara berjam-jam di depan makam istri-istrinya itu.

Kisah kesetiaan tanpa syarat itu menyebar cepat di Internet hingga menghebohkan dunia maya Arab Saudi. Banyak netizen yang merasa 'terkejut' kesetiaan seperti itu masih ada di era seperti sekarang. Sang kakak kehilangan istrinya 45 tahun yang lalu, sementara istri adiknya meninggal sekitar 11 tahun yang lalu. Tapi, kedua pria itu tetap setia kepada istri-istri mereka.

Menurut pihak keluarga, mereka mengunjungi makam istrinya dan berbicara seolah-olah mereka duduk di depan istrinya. Kesetiaan yang ditunjukkan dua bersaudara ini telah menjadi teladan suami yang sangat mencintai istri bagi lingkungan di mana mereka tinggal. Namun, tidak semua netizen percaya dengan kisah ini.

Heboh Kesetiaan Pria Terhadap Istri yang Meninggal
"Banyak pria yang tidak setia kepada istrinya ketika masih hidup. Jadi bagaimana bisa dua bersaudara ini setia kepada istri-istri yang sudah meninggal," kata Maha, seorang gadis Saudi. Sementara itu Fatima mengatakan, "Ini adalah kebohongan terbesar tahun ini, dan benar-benar sulit untuk percaya (kisah ini), tidak peduli apa yang orang katakan."

"Ada pria sudah mulai mencari istri baru di minggu yang sama ketika istrinya meninggal dunia. Bagaimana bisa dua bersaudara ini tetap setia selama bertahun-tahun?," kata seorang warga Kuwait bernama Duaa.
 

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...