Saturday 10 October 2015

Ada Politisi Terlibat Prostitusi Artis, Ini Inisialnya | Hello-pet




komentar | baca - tulis komentar

Sinta Bachir, Amel Alvi dan Tyas Mirasih

Kasus prostitusi artis yang terjadi di Jakarta telah menyeret banyak nama artis-artis cantik di dalam negeri. Setidaknya, selain nama Amel Alvi yang disebut sebagai artis berinisial AA, juga ada nama artis berinisial TM yang diduga Tyas Mirasih dan artis berinisial SB yang diduga Sinta Bachir dalam berita acara perkara (BAP) kasus tersebut. Namun tak hanya itu, belakangan tersebut pula nama pelanggan jasa esek-esek dengan artis itu yang berasal dari kalangan pengusaha dan politisi.

Nama pengusaha berinisial B yang menjadi pelanggan Amel Alvi sendiri sudah masuk dalam BAP kasus prostitusi artis tersebut. Nah, belakangan juga muncul nama seorang politisi yang diduga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di salah satu provinsi di Jawa. Hal ini terungkap setelah Pieter Ell, pengacara Robbie Abbas terdakwa kasus prostitusi artis itu membocorkan pada wartawan. Lalu bagaimana identitas politisi pelanggan prostitusi artis itu?

Inisialnya BK, anggota DPR di tingkat Provinsi di Jawa,” ungkap Pieter Ell saat ditemui wartawan di di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015). Dia pun menyebut politisi yang sering menggunakan jasa kliennya itu sering berkencan dengan sejumlah artis seksi di sebuah hotel di bilangan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Bahkan selain itu, menurutnya masih ada lagi beberapa anggota dewan lainnya yang sering memesan jasa kencan bersama artis dari sang mucikari artis.


Anggota dewan yang suka sama artis pokoknya lebih dari satu,” tambah Pieter Ell lagi ketika itu. Namun, dia tidak menyebut secara detail tentang identitas para politisi yang pernah berkencan dengan sejumlah artis itu. Pieter Ell juga tak menyebut siapa saja artis yang pernah dipesannya.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...