Sunday 2 August 2015

Metode Memilih Jenis Kelamin Bayi, Perhatikan Hal Ini Saat Berhubungan




komentar | baca - tulis komentar


Metode Memilih Jenis Kelamin Bayi, Perhatikan Hal Ini Saat Berhubungan
Dalam dunia medis, ada beberapa teknik tertentu terkait dengan proses penentuan jenis kelamin bayi ketika merencanakan kehamilan seperti frekuensi berhubungan, posisi seksual, dan makanan.
Mungkin anda mengira bahwa kemungkinan lahirnya bayi laki-laki dan perempuan persentasenya sama (50:50).
Anggapan tersebut jelas tidak benar, dikarenakan telah banyaknya bukti yang menunjukkan bahwa kelahiran anak dengan jenis kelamin laki-laki memiliki kemungkinan yang lebih besar, yaitu 51%.
Lalu, bagaimana jika pasangan suami istri menginginkan jenis kelamin perempuan?
dr. Hafid N, Pengasuh Rubrik Kesehatan KonsultasiSyariah.com, menjelaskan berdasarkan teori yang berkembang mengenai jenis sperma dan sifat-sifatnya dalam pembuahan, dapat dikatakan bahwa sperma dengan kromosom Y bersifat lebih aktif, berukuran lebih kecil dari kromosom X, namun jangka hidup lebih pendek, khususnya pada kondisi saluran reproduksi wanita yang asam.
Sedangkan sperma dengan kualitas X lebih panjang, bergerak lebih lambat, namun bisa bertahan lebih lama dalam saluran reproduksi wanita yang asam.
Karena itulah disimpulkan bahwa usaha memperoleh anak lelaki salah satunya dapat dilakukan dengan berhubungan saat atau sedekat mungkin dengan ovulasi, sehingga sperma Y dapat bekerja optimal, karena kondisi dalam saluran reproduksi wanita cenderung lebih basa.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...