Saturday 15 August 2015

Ini Modus Pencuri Motor yang Perlu Diperhatikan Petugas Parkir di Mal




komentar | baca - tulis komentar

Ini Modus Pencuri Motor yang Perlu Diperhatikan Petugas Parkir di Mal

RR alias Doyok (31), pria asal Kabupaten Sukabumi yang ditangkap Polsekta Buah Batu merupakan pelaku curanmor yang cukup lihai. Doyok berserta seorang rekannya selalu mempelajari situasi dan kondisi sebelum beraksi agar aksinya tak mudah diketahui operator parkir yang ada di setiap mall.
"Tersangka ini selalu membawa satu motor dalam aksinya. Kemudian motor itu diparkir di mal yang menjadi lokasi aksinya. Setelah itu tersangka mencari sepeda motor yang sekiranya mudah dicuri," ujar Kapolsekta Buah Batu, Kompol Euis Yuningsih, di Markas Polsekta Buah Batu.

Lantas, lanjut Euis, Doyok mengambil sepeda motor yang telah diincarnya dengan menggunakan kunci astag. Untuk mengelabui operator parkir, Doyok keluar tempat parkir di setiap mal dengan menggunakan karcis sepeda motor miliknya yang diparkir. "Tersangka ini selalu keluar dari tempat parkir ketika pengunjung yang akan keluar antre sehingga membuat operator jarang menyesuaikan nomor sepeda motor dengan karcis parkirnya," ujar Euis.



Unit Reskrim Polsek Buah Batu bekuk seorang pemuda asal Kabupaten Sukabumi berinisial RR alias Doyok (31). Pria berperawakan kurus kerempeng itu ditangkap di kediamannya di Kampung Simpenan, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan.

Doyok ditangkap setelah diduga menjadi pelaku pencurian sepeda motor yang terparkir di beberapa mal di Kota Bandung. Doyok ditangkap Kamis 13 Agustus 2015 berserta tiga unit sepeda motor hasil aksinya.
Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...