Friday 14 August 2015

Hiiii… 5 Kanibal Ini Jelaskan Rasa Daging Manusia!




komentar | baca - tulis komentar

kanibal

Dengan berjajarnya restoran yang menjual daging steak, ini artinya banyak yang menyukai baik daging ayam dan daging sapi.  Rasanya yang lezat yang membuat banyak orang ketagihan.  Tapi apa rasanya ya, kalau yang dimakan daging manusia? Hiii, horor!  Inilah pengakuan bagi 5 kanibal ini tentang rasa daging manusia:

Jorge Negromonte Da Silveira


Capture source: keepo.me

Seorang warga Brazil, Jorge Negromonte Da Silveira bersama dua istrinya ditangkap karena diduga membunuh wanita tuna wisma.  Peristiwa yang terjadi pada April 2012 ini dikarenakan ketiganya mengaku bahwa sebelum pembunuhan wanita tuna wisma, mereka sudah pernah membunuh dua orang dan sebagian dari jasad korban dimasak, sementara yang lain dijual.  Hii!!

Jorge menyatakan bahwa rasa daging manusia mirip dengan daging sapi.  Itulah yang membuat ketiganya memutuskan membunuh lagi dan menjual daging korban kedua yang dicampur dengan daging sapi.  Jorge dijatuhi hukuman 23 tahun penjara, sementara masing-masing istrinya 20 tahun karena kasus ini.

Peter Bryan


Tahun 1993, Peter Bryan membunuh anak majikannya.  Dia dinyatakan sakit jiwa oleh dokter yang membuatnya ditempatkan di rumah sakit jiwa.  Sembilan tahun kemudian, Peter berhasil kabur saat hendak dipindahkan dan sekali lagi membunuh korban berusia 3 tahun.  Peter memutilasi korban dengan gergaji dan pisau.

4 source: keepo.me

Saat polisi datang, mereka menemukan sisa otak korban dipanggang dalam wajan.  Peter yang memanggangnya dengan menggunakan margarin mengatakan bahwa rasanya sangat enak seperti daging ayam.  Tahun 2004, Peter membunuh pasien lain dan hendak memasaknya.  Untung saja niat ini belum tersampaikan karena akhirnya dia tertangkap dan dijebloskan ke sel terisolir sampai sekarang.

Jeffrey Dahmer


Dari tahun 1978-1991, Jeffrey Dahmer sudah membunuh 17 orang.  Dia juga memutilasi dan memakan bagian tubuh mereka sehingga dia dijuluki Milwaukee Cannibal.  Jeffrey mengatakan bahwa bagian tubuh yang disukainya adalah paha dan lengan bagian atas.  Dua bagian ini yang menurutnya paling lezat dan rasanya mirip dengan beef tenderloin.


5 source: keepo.me

Jeffrey dijatuhi hukuman seumur hidup pada tahun 1992, tetapi dia tewas dengan tragis di tangan sesama napi.  Christopher Scarver yang membunuh Jeffrey mengaku bahwa dia membunuh Jeffrey lantaran pengakuannya tentang kisah kekejaman yang diceritakan oleh Jeffrey sendiri.

William Seabrook


Pria ini dikenal sebagai reporter New York Times sebelum menjadi seorang kanibal.  William, yang pernah menulis buku Jungle Ways mengisahkan perjalanannya ke Afrika Barat dimana dia bertemu dengan suku terasing bernama Guere.  Suku ini mempraktekkan kanibalisme, yaitu mengonsumsi mayat anggota suku lain yang mati.

6 source: keepo.me

Setelah itu, William menjadi penasaran dengan rasa daging manusia.  Dia pun mencobanya sendiri dengan kembali pada suku Guere dan ikut dalam rituali kanibalisme mereka.  Sependapat dengan Jeffrey, William mengatakan bahwa rasa daging manusia mirip dengan daging sapi.

Tobias Schneebaum


Tobias adalah mahasiswa yang suka menjelajah hutan.  Dia gembira saat mendapat beasiswa belajar ke Peru.  Di sana Tobias mendengar kisah tentang Arakmbut, suku terasing yang tinggal di hutan.  Tobias tertarik untuk bertemu dengan mereka alih-alih takut dengan kisah kekejaman yang mereka lakukan.

7 source: keepo.me

Saat Tobias berhasil menemukan mereka, dia disambut dengan tangan terbuka.  Tobias juga diajak berburu.  Namun berburu yang mereka lakukan sangat aneh, yaitu berperang melawan suku lain dan membawa pulang korban untuk menjadi hidangan pesta.   Pada memoir dokumenter Keep The River On Your Right, Tobias menyatakan daging panggang manusia sama dengan daging babi.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...