Wednesday 19 August 2015

Cewek Tak Usah Pakai CD! Ini 10 Alasannya!




komentar | baca - tulis komentar

go commando

Tidak pakai celana dalam buat cewek itu ide kontroversial, menurut adat kita orang timur. Tetapi, bukan berarti gak ada cewek yang berani tidak bercelana dalam ya! Untuk alasan atau kondisi tertentu, ada saja kok, alasan untuk tidak memakai celana dalam.
source: Daily Mail
source:Elite Daily
Kalau di barat sana, tidak memakai celana dalam dikenal dengan istilah “go commando”. Karena pada saat zaman perang, gak cewek, gak cowok, kadang harus berpakaian ala kadarnya, dan underwear atau pakaian dalam, baik itu BH ataupun celana dalam yang bersih tidak tersedia. Jadi pilihannya cuma satu: gak pake!
Jaime Alexander terlihat tak pakai CD [source: HuffPost]
Jaime Alexander terlihat tak pakai CD [source: HuffPost]
Kita para cewek dididik bahwa kita harus berpakaian yang benar dan pantas, dan didikan tradisional mengajarkan bahwa pakai underwear alias undie alias celana dalam alias CD itu harus kudu wajib! Jadi kalau ada yang suka gak pakai CD, dianggap labil, punya masalah. Kayak Britney Spears tuh, tahun 2010 yang kepergok gak pakai CD ke disko, dan jadi berita sensasional seantero jagad! Tetapi orang di barat sana memang lebih terbuka pikirannya, lebih suka mendobrak tradisi, batasan, harus kita akui. Hal yang sebenarnya bagai pedang dengan 2 sisi, yang bisa berguna dan juga merugikan!
Gwyneth Paltrow tampil tanpa celana dalam
Gwyneth Paltrow [source: www.naijaurban.com/wp-content/uploads/2013/04/Celeb-no-undies.png]
Jadi, menurut mereka, inilah 10 alasan untuk ‘gak pakai CD…#1. Sangat nyaman. Alasan nomer satu kamu harus go commando adalah bahwa hal itu, jujur, benar-benar nyaman. Menurutku, pada saat tertentu, benar.

#2. Tidak ada hubungan antara go commando dan tertular infeksi.
Kita mungkin mikir kalau vagina terpapar bagian dalam celana akan menciptakan tempat berkembang biak yang sempurna untuk bakteri, tetapi gagasan ini yang telah lama dientaskan. Jadi, Dr Gillian Dean, direktur medis asosiasi Planned Parenthood New York City penelitian klinis dan pelatihan, mengatakan kepada “The Village Voice” tidak ada penelitian ilmiah menunjukkan korelasi langsung antara go commando dan tertular infeksi seperti vaginosis atau infeksi bakteri ragi.

#3. Go commando benar-benar dapat membantu mencegah infeksi.
Jika sering gatal dan iritasi di sekitar area V, ginekolog sebenarnya merekomendasikanmu untuk menyingkirkan mengenakan celana dalam. Pada blognya, ginekolog Dr. Kate telah menemukan bahwa tidak memakai celana dalam benar-benar bisa mengurangi perasaan tidak nyaman. Jika Kamu tidak dapat melakukannya pada siang hari, cobalah melakukannya di malam hari. Karena Miss V dari sononya sudah basah dan berbulu, sehingga menambahkan lapisan sesak napas (dalam bentuk pakaian) benar-benar dapat memperburuk keadaan untuk sebagian orang yang rentan infeksi. Dr Alyssa Dweck, MD, mengatakan kepada majalah Shape jika vagina terus tertutup, lebih banyak uap air mengumpulkan di sana, yang memupuk lingkungan yang ideal untuk pertumbuhan jamur. Dan karena risiko infeksi jamur di antara manusia sebenarnya telah meningkat, mungkin ide yang baik untuk memulai akan komando ASAP (=as soon as possible).

#4. Tidak ada VPL (Visible Panty Line)
Kita semua telah melihat fenomena ini: Seorang wanita dengan celana ketat, berwarna terang yang lupa celana dalam ungu model nenek-neneknya yang terbias melalui pantatnya –dalam warna, bentuk dan garis –ke seluruh dunia. Bisakah seseorang benar-benar tak menyadarinya? Tidak ada yang lebih memalukan daripada VPL yang ditakuti, tetapi ketika kamu go commando, kamu tidak akan pernah, pernah perlu khawatir tentang hal itu. Hati-hati, meskipun: Kamu tidak aman dari “camel toes”(=istilah untuk 2 bercak basah di bokong yang mirip jari kaki unta).

#5. Tidak perlu menggaruk sekitar bokong atau miss V.
Pernahkah menemukan dirimu menggaruk-garuk sekitar daerah situ karena pakai celana dalam model besar? Go commando berarti tidak pernah lagi harus menyelinap pergi dari situasi sosial mencakar sekitar dalam bokongmu . Jika itu bukan alasan yang cukup, kamu tak perlu alasan lainnya lagi!

#6. Ketika kamu benar-benar harus go commando, sudah terbiasa!
Dalam hidupmu , kamu mungkin memakai sesuatu yang mengharuskanmu untuk go commando, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mempersiapkan saat itu dari pada go commando sepanjang waktu! Lihatlah beberapa selebriti yang gaun dengan potongan tak praktis yang memaksa mereka untuk melupakan pakaian dalam untuk acara mewah. Untuk para wanita yang sebelumnya belum tahu gaya hidup go commando, aku yakin harus melakukannya menakutkan. Tetapi bagi mereka yang telah terbiasa, itu mungkin hanya suatu hari lain.

#7. Kamu akan merasa lebih seksi.
Tentu, beberapa gadis merasa seksi dalam satu set undie berenda yang seksi, tapi apa yg lebih  seksi dari sepenuhnya telanjang di bawah jins? Dan itu rahasia kecil yang kamu miliki dengan diri sendiri yang akan benar-benar menaikkan kepercayaan dirimu ketika kamu berbicara dengan rekan kerja, dosen, teman-teman dan orang yang kamu taksir.

#8. Pasanganmu pasti akan merasa itu seksi. Mungkin hubunganmu membutuhkan sedikit rangsangan di departemen seksual, atau, hey, mungkin kamu dan pasanganmu sudah bercinta seperti binatang liar dan kamu hanya ingin membuat sesuatu yang lebih menarik. Biarkan pasanganmu tahu kamu tidak mengenakan CD dan saksikan nafsunya untukmu meroket! Kamu bisa memulai dengan berbisik di telinganya di tempat umum di mana ia tidak bisa berbuat apa-apa dulu, seperti di sebuah pesta. Kamu secara resmi akan menjadi satu-satunya hal yang pikirannya sepanjang malam!

#9. Celanamu akan lebih cocok
Apakah ada celana dalam tertentu yang tidak bisa dipakai berpasangan dengan celana panjang tertentu karena itu membuat celana panjangmu terasa tak nyaman? Kadang CD model “granny panty”(=model celana dalam tradisional yg menutup semua dan sampai pinggang) bisa tidak cocok celana jeans potongan “low hip”, bakal kelihatan dan bikin malu. Atau CD yang ekstra tebal, membuat celana jeans kita jadi terlalu ketat. Jadi pilihan yang jauh lebih baik adalah dengan memakai thong atau, lebih baik lagi dengan go commando. Jika kamu go commando lebih sering, kamu tidak akan pernah perlu khawatir tentang jenis CD harus dipakai untuk celana spesifik. Dan kamu mungkin jadi bisa membeli celana jeans dalam ukuran yang lebih kecil, yang jelas akan merasa mengagumkan.

#10. Kadang-kadang, karena terpaksa!
Kalau kamu pernah kehabisan celana dalam bersih dan kamu terlalu malas untuk nyuci, jangan berpikir untuk memakai yang bekas, itu gak higienis! Sebaliknya, go commando saja!

Kalau aku pribadi sih, masih nganggap gak pakai CD itu gak pantes banget, gak peduli seberapa bagus dan hebat teorinya. Kecuali saat tidur, gak ada AC dan kepanasan, terpaksa deh!
Kamu para cowok, gimana pendapatmu tentang cewek yang gak pakai CD? Seksi atau malah gak pantes?

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...