Sunday 2 August 2015

Bisakah Anda Menebak Mana Ibu dan Anak Dari Foto Ini?




komentar | baca - tulis komentar

Bisakah Anda Menebak Mana Ibu dan Anak Dari Foto Ini?

Melihat foto diatas, dapatkan Anda mengetahui mana ibu dan mana anak? Jika memilih wanita berambut pirang sebagai ibunya, tebakan Anda tepat.
Foto tersebut beberapa hari terakhir jadi pembicaraan netizen di social media. Sepintas, dari segi wajah, foto itu terlihat berusia muda.
Foto tersebut adalah Beverly Wright (42) dan putrinya bernama Bailey yang baru berusia 14 tahun
Wanita berasaal dari Rotherham, South Yorkshire, Inggris ini mengatakan, ada cerita menarik seputar wajahnya yang terlihat awet muda.
Bahkan, banyak orang menebak, usia wanita ini 20 tahunan.Ketika Beverly menyebut usianya diatas 40 tahun, orang tak percaya dan meminta bukti KTP.
"Ada juga yang mengatakan saat kami jalan bersama, aku adalah adik dari putriku. Bailey juga sebal, anak laki-laki di sekolahnya akan heboh ketika saya menjemputnya".
"Aku hanya tertawa saja," terang wanita yang bekerja sebagai ahli kecantikan ini.

Penilaian lainnya dari masyarakat terhadap ibu dan anak ini mengira mereka berdua adalah saudara kandung. Sisi menarik kekompakan ibu dan anak ini adalah, beberapa busana Bailey muat dikenakan Beverly.


Wanita ini pun bersyukur di usia 42 tahun, semakin banyak orang yang peduli padanya. Ia tak menampik, banyak wanita se-usianya rata-rata mulai timbul rasa rendah diri terkait penampilan.
Terkait resep awet muda, wanita ini mengungkapkan, tidak menjalin hubungan spesial dengan laki-laki. Untuk diketahui, sejak 2001 Beverly bercerai dengan suaminya saat berusia 28 tahun. Bahtera rumah tangga mereka hanya bertahan tujuh bulan saja.
"Ketika hamil aku sendirian. Aku hanya ingin menjadi ibu yang baik untuk anakku. Sampai saat itu aku menikmati hidup," jelasnya.
Disinggung menjaga bentuk tubuh ideal, Beverly mengaku mengonsumsi makanan sehat. Setiap hari ia banyak mengonsumsi makanan mengandung karbohidrat dan minum segelas anggur merah.
Tapii khusus akhir pekan, ia mengaku tak ada pantangan khusus makan dan minum.

Bagaimana respon Bailey dengan kecantikan ibunya? Sembari bercanda, gadis ini mengaku merasa malu ketika teman sekolahnya tertarik kepada Beverly.
"Tapi aku bangga dengannya. "Aku bahagia melihat bagaimana ibuku di usianya tetap cantik dan awet muda," jelasnya.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...