Tuesday 4 August 2015

Benda Asing Salip Pesawat Virgin Atlantic dengan Kecepatan yang Tinggi




komentar | baca - tulis komentar

Benda Asing Salip Pesawat Virgin Atlantic dengan Kecepatan yang Tinggi

Seorang penggemar pesawat menangkap benda asing yang terbang atau UFO menyalip sebuah pesawat tersebut saat saat lepas landas dari bandara JFK di New York. Rekaman itu, didapatkan pada 7 Juli 2015 lalu, benda asing itu terlihat di udara saat melewati pesawat Virgin Atlantic dengan kecepatan yang sangat tinggi. Objek aneh telah memunculkan spekulasi bahwa benda tersebut berasal dari luar angkasa.


Rick, dari LookNowTV yang menemukan video tersebut, mengatakan: "Orang yang melihat UFO ini di bandara JFK sering merekam pesawat yang terbang, dan melihat ada UFO di dalam video."




"Aku bahkan sering mencoba untuk menangkap UFO. Rencana berburu UFO di NYC segera, mudah-mudahan udara pada LookNowTV bagus. Tapi ini saya pikir tidak terlihat seperti serangga atau pesawat lain." "Aku tidak punya alasan untuk percaya bahwa ini adalah tipuan. Tapi ini benar-benar tak dikenal," katanya.

"Saya telah berbagi dengan teman-teman saya untuk mendapatkan opini lebih lanjut tentang hal itu, dan kita tidak bisa sampai pada suatu kesimpulan yang pasti tentang apa objek tersebut. Jadi saya memutuskan untuk mempostingnya dan berbagai secara online."

Tapi seorang ahli UFO dari Inggris Russ Kellett tetap yakin bahwa itu bukan UFO.
"Saya selalu mengirim rekaman pada ahli untuk peningkatan citra video seperti itu, terlihat bagus. Tapi sayangnya benda itu itu bisa apa saja," katanya.

Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...