Monday 27 July 2015

Wanita Ini Kaget Ada Dinosaurus di Dalam Perutnya




komentar | baca - tulis komentar

Wanita Ini Kaget Ada Dinosaurus di Dalam Perutnya

Memiliki keturunan pasti akan menyenangkan bagi setiap orang. Apalagi jika si jabang bayi lahir dengan keadaan sehat.
Namun yang dialami oleh Wanita ini berbeda. Dia merasa kaget dan khawatir ketika dia menemukan gambar kepala dinosaurus ketika memeriksa kehamilannya.
Dalam hasil pemeriksaanya terdapat gambar berupa kepala dinosaurus di dalam kandungan beserta foto anaknya yang berada di dalam rahim.
Wanita yang bernama Leanne Sullivan (29 tahun) menjelaskan bahwa ketika dirinya memeriksakan kandungannya menggunakan USG. Dalam hasil USG tersebut dirinya kaget melihat sosok panjang menyerupai kepala seekor dinosaurus, April kemarin.
Yang jadi membuat unik bahwa dia memeriksa kandungannya sebulan sebelum film Jurrasic World dirilis. Awal mulanya, Leanne tidak sadar bahwa gambar aneh tersebut seperti kepala dinosaurus.

Awalnya dia menunjukkan foto tersebut kepada teman kerjanya Jenny Mason. Namun temanya tersebut menjelaskan bahawa foto tersebut terlihat seperti kepala dinosaurus yaitu Brontosaurus.
"Awalnya saya tidak tahu kalau gambar USG tersebut menyerupai kepala dinosaurus. Dia (Jenny) langsung menunjuk ke foto tersebut," ujarnya.
Leanne berharap agar bayi yang dikandungnya sehat selama kehamilan. Tetapi dia pasrah jika bayinya lahir secara prematur. "Saya siap apa pun yang terjadi," pungkasnya.


Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...